Saksikan Penampilan Marcus/Kevin di Piala Thomas 2018 Indonesia vs Thailand, Live Streaming TVRI

Saksikan live streaming TVRI Piala Thomas 2018 (Thomas Cup 2018) di TVRI (Live TVRI) hari ini Selasa (22/5/2018)

Saksikan Penampilan Marcus/Kevin di Piala Thomas 2018 Indonesia vs Thailand, Live Streaming TVRI
Instagram
Tim bulu tangkis Indonesia 

POS-KUPANG.COM - Saksikan live streaming TVRI Piala Thomas 2018 (Thomas Cup 2018) di TVRI (Live TVRI) hari ini Selasa (22/5/2018) dengan mengklik tautan di akhir berita.

Laga kedua penyisihan Grup B Piala Thomas 2018 tim putra Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 19.00 WIB malam ini dan bisa pula disaksikan lewat tayangan live streaming.

Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Mohammad Ahsan, angkat bicara mengenai dikirimnya empat pemain tunggal putra Indonesia yang usianya relatif masih muda pada Piala Thomas 2018.

Empat muda itu adalah Anthony Sinisuka Ginting (22 tahun), Jonatan Christie (20 tahun), Ihsan Maulana Mustofa (22 tahun), dan Firman Abdul Kholik (20 tahun).

Baca: LIVE STREAMING TVRI Thomas Cup 2018: Tim Indonesia vs Thailand, Saksikan Penampilan Marcus/Kevin

Menurut Ahsan, Indonesia tidak bermaksud belagu atau bahkan ingin mencari risiko pada Piala Thomas 2018 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018 ini.

Dipilihnya, Anthony, Jonatan, Ihsan, hingga Firman karena Indonesia ingin memberikan ruang kepada pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka.

"Ihsan telah bermain di Piala Thomas untuk ketiga kalinya. Yang lain telah dikirim ke banyak turnamen internasional dalam dua tahun terakhir. Ini bukan pilihan yang berisiko," kata Ahsan dilansir BPost Online dari BolaSport.com.

"Sudah waktunya untuk para pemain junior membuktikan diri, itu sudah menjadi tanggung jawab mereka dan saya percaya kepada mereka," ujar pemain berusia 30 tahun.

Baca: Sidang Kasus Pengalihan Aset Tanah Malasera, Saksi Akui Mencairkan Dana Rp 2 Miliar Kepada PT PIM

Selain menyaksikan para pemain muda berlaga, Ahsan juga merasa senang bisa dipasangkan kembali dengan Hendra Setiawan pada Piala Thomas kali ini.

"Saya sudah bermain dengan pemain lain sejak ketidakhadiran Hendra di pelatnas dan butuh beberapa waktu bagi saya untuk melakukannya dengan Hendra," ujar Ahsan.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved