Marion Jola dan Bianca Jodie Ditawari Main Film, Begini Jawaban Keduanya

Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola dan Bianca Jodie sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film.

Marion Jola dan Bianca Jodie Ditawari Main Film, Begini Jawaban Keduanya
(Tribunnews/Nurul)
Bianca Jodie dan Marion Jola 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola dan Bianca Jodie sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film.

Hal itu dikatakan Marion dam Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Baca: Ditanya Pacaran Nggak Sama Nino RAN, Marion Jola Salah Tingkah!

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu," kata Jodie. "Aku juga nerima tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu," ucap Marion.

Namun Marion dan Jodie menolak tawaran tersebut karena mereka sedang mempersiapkan single perdana.

"Aku pengen nyoba semua sesuatu, jadi pengin juga coba akting. Cuma karena single mau keluar jadi fokus ke single dulu," tutur Marion.

Baca: Nagita Slavina Banjir Kritikan Pedas saat Duet Nyanyi Bareng Marion Jola. Alasannya Tak Terduga!

"Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single-ku belum keluar dan pengin fokus ke nyanyi dulu," timpal Jodie.

Bianca Jodie dan Bhacty Muda
Bianca Jodie dan Bhacty Muda (instagram)

Sementara itu, dalam waktu dekat Jodie akan meluncurkan single pertama. Untuk lagu itu ia berkolaborasi dengan putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto.

"Kalau aku kolaborasi sama anaknya Mas Yovie Widianto, sama Arsy. Akan rilis kemungkinan awal Juni," tambahnya. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fokus Garap Single, Marion Jola dan Bianca Jodie Tolak Tawaran Film", https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/21/165512110/fokus-garap-single-marion-jola-dan-bianca-jodie-tolak-tawaran-film.

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved