Hasil Piala Uber, Indonesia Berbalik Unggul 2-1 atas Malaysia

Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Malaysia, setelah pada laga ketiga Gregoria Mariska Tunjung menang atas Goh Jin Wei.

Hasil Piala Uber, Indonesia Berbalik Unggul 2-1 atas Malaysia
KOMPAS.COM
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan bola ke arah tunggal putri asal Denmark Sofie Holmboe Dahl dalam laga babak pertama Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018). 

POS-KUPANG.COM | BANGKOK - Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Malaysia, setelah pada laga ketiga Gregoria Mariska Tunjung menang atas Goh Jin Wei.

Dalam duel di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018), Gregoria menang dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-16.

Pada dua partai sebelumnya, tunggal putri Fitriani kalah dan ganda Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang. Gregoria sempat kesulitan menemukan permainan pada awal gim pertama.

Baca: Sebut Serangan Teror Rekayasa, Polri Minta Bukti

Dia tertinggal 6-11 saat interval pertama. Namun pada interval kedua, Gregoria bermain lebih rapi dan berhasil mengejar dan menyamakan dalam skor 16-16.

Setelah angka imbang, pertandingan berjalan ketat dan seru. Gregoria berhasil mengakhiri gim pertama dengan skor 22-20. Pada gim kedua, pertandingan berjalan ketat poda interval pertama.

Saling kejar mengejar poin terjadi. Interval pertama Gregoria unggul tipis 11-10. Namun selepas istrihat, Goh Jin Wei terlihat kelelahan dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Goh Jin Wei akhirnya kalah 16-21. Indonesia bisa mengunci kemenangan andai pada laga keempat, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mengalahkan Vivian Hoo/Chow Mei. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved