Balon Ketua Umum Baru. KMK St Thomas Aquinas FKM Undana PaparkanVisi- Misi

Mari tetap pertahankan eksistensi keluarga dengan kegiatan-kegiatan yang positif

Balon Ketua Umum Baru. KMK St Thomas Aquinas FKM Undana PaparkanVisi- Misi
pos kupang.com, gecio viana
Keempat Bakal Calon Ketua Umum saat pemaparan visi dan misi di Aula Yayasan Peduli Sesama (Sanlima), Sabtu (19/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM l KUPANG- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang menggelar pemaparan visi dan misi Bakal Calon (Balon) ketua umum di aula Yayasan Peduli Sesama (Sanlima) Kota Kupang, Sabtu (19/5/2019)

Hal itu diketahui dari rilis yang diterima POS-KUPANG.COM via Whatsapp, Minggu (20/5/2018) siang.

Petrus G W Uran selaku ketua Panitia dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja badan pengurus KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana tahun 2017/2018.

"Saya melihat bahwa setiap bakal calon telah mampu menunjukkan performa terbaik. Ini bukan soal siapa yang akan terpilih nanti tapi ini tentang harga diri, bagaimana menjadi seorang ketua umum yang baik serta mampu membawa angin segar bagi organisasi," jelas Petrus

Sementara itu, Dionesius Ola, selaku ketua umum KMK FKM menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan itu merupakan langkah awal dalam memunculkan kader-kader yang mampu membawa perubahan dalam wadah organisasi.

"Saya berharap kita semua mampu memilih yang terbaik dari yang terbaik dan kepada setiap bakal calon agar mempersiapkan diri dengan matang dan selamat menjalani pesta demokrasi ini," jelas Dion.

mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hal penting dalam kepentingan organisasi. Ia juga berharap tetap menghidupkan semangat KMK dan jangan pernah takut menghadapi tantangan.

"Saya berharap kita tetap menghidupkan semangat keluarga ini dan jangan pernah takut dengan himbauan yang ada. Mari tetap pertahankan eksistensi keluarga dengan kegiatan-kegiatan yang positif," ungkapnya

Yosep Kenjam M. Kes sebagai anggota dewan penasihat mewakili pembina KMK FKM Undana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu hal penting dalam kepentingan organisasi, lanjut Yosep, dirinya berharap tetap menghidupkan semangat KMK dan jangan pernah takut menghadapi tantangan.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved