Malaka Punya Hari Promosi Pariwisata, Hari Apa Ya?

Kabupaten Malaka sebaga kabupaten bungsu di NTT memiliki banyak potensi pariwisata. Salah satu bagian penting dari pariwisata adalah promosi.

Malaka Punya Hari Promosi Pariwisata, Hari Apa Ya?
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Pantai Loodik merupakan salah satu obyek wisata favorit di Malaka. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Kabupaten Malaka sebaga kabupaten bungsu di NTT memiliki banyak potensi pariwisata. Salah satu bagian penting dari pariwisata adalah promosi.

Hal itu yang dipikirkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sehingga mengeluarkan Surat Keputusan Bupati Malaka Nomor 9/HK/2018 tanggal 9 Januari 2018 tentang Hari Promosi Pariwisata Kabupaten Malaka Tahun 2018. Hari Promosi Pariwisata ini dilakukan pada hari Jumat, Minggu III dalam Bulan.

Baca: Kapolres Kupang Kota Pertanyakan Informasi Angka Teroris di NTT

Bupati menggerakan intstansi pemerintah untuk melakukan promosi pariwisata di Malaka sehingga potensi pariwisata Malaka semakin dikenal baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

Keputusan bupati tentang hari promosi pariwisata ini sudah mulai ditindaklanjuti intansi-intansi pemerintah melalui kunjungan ke tempat wisata.

Tak hanya unsur pemerintah, organisasi mahasiswa, organisasi profesi dan komunitas juga turut ambil bagian untuk mempromosikan pariwisata di Malaka. Seperti yang sudah dilakukan Club Motor CB Rai Malaka dan Komunitas Wartawan Malaka melakukan tour ke tempat-tempat wisata. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved