Nasdem Malaka Target Enam Kursi DPRD Malaka

Partai NasDem Kabupaten Malaka menargetkan enam kursi DPRD di Kabupaten Malaka dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang

Nasdem Malaka Target Enam Kursi DPRD Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Yohanes Berchmans Nahak

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Partai NasDem Kabupaten Malaka menargetkan enam kursi DPRD di Kabupaten Malaka dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Proses pendaftaran bakal caleg sudah dilakukan sejak tahun 2017 dengan prioritas adalah kader dan pengurus partai yang memenuhi syarat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Marieta Teti melalui Sekretaris DPD Nasdem Malaka, Yohanes Berchmans Nahak mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (18/5/2018).

Baca: Antisipasi Terorisme, Warga Kupang Tertibkan Kontrakan dan Kos-Kosan

Baca: Pengadaan Aplikasi Pelayanan Pajak Online Sudah Selesai Tender

Menurut Berchmans, perekrutan caleg sudah dilakukan sejak tahun 2017 sesuai panduan oragnisasi (PO) partai NasDem. Partai memprioritaskan kader atau pengurus partai yang diseleksi berdasarkan aturan organisasi.

Partai Nasdem juga membuka pintu bagi orang di luar partai yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dengan memenuhi seluruh persyaratan yang diberikan partai dan empat kriteria yakni, intelktualitas, integritas, acceptabilitas dan elektabilitas.

Menurut Brechmans, Partai NasDem tidak memungut biaya pendaftaran bagi para caleg.

Partai NasDem menargetkan enam kursi dari tiga daerah pemilihan (dapil) yang ada di Malaka. Dengan demikian, masing-masing dapil harus berjuang keras untuk memperoleh dua kursi. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved