Wakil Ketua DPRD Sumba Barat Ini Beri Jaminan Bagi Investor yang Berinvestasi. Simak Pernyataannya

Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menegaskan, secara kelembagaan DPRD akan melindungi setiap investor yang ingin berinvestasi

Wakil Ketua DPRD Sumba Barat Ini Beri Jaminan Bagi Investor yang Berinvestasi. Simak Pernyataannya
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menerima perwakilan demonstran dari aktivis GMNI Cabang Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, di Kantor DPRD Sumba Barat, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menegaskan, secara kelembagaan DPRD Sumba Barat tetap akan melindungi setiap investor yang ingin berinvestasi di Sumba Barat.

Kabupaten Sumba Barar masih sangat membutuhkan investor untuk membangun daerah ini agar berkembang ke depan menjadi lebih maju.

Baca: Anda Wanita Kantoran yang Ingin Sukses? Belajarlah dari Wanita Cantik Ini, Baca Ya?

Karena itu DPRD maupun pemerintah akan tetap melindungi setiap investor yang ingin membangun Sumba Barat.

Daniel Bili menyampaikan hal itu di Waikabubak, Rabu (9/5/2018), menanggapi desakan demonstran aktivis GMNI sehari sebelumnya yang melakukan aksi demo ke DPRD Sumba Barat agar segera cabut izin usaha investor di Sumba Barat.

Baca: DPRD Sumba Barat Minta Kapolres Baru Tuntaskan Kasus Penembakan Poro Duka di Lamboya

Menurutnya, mencabut izin usaha investor tentu harus berdasarkan tahapan kerja sebagaimana diatur dalam ketentuan perundangan yang berlaku.

"Mungkin saja hal itu terjadi kepada investor yang bekerja diluar ketentuan perundangan yang berlaku. Sedangkan investor yang berusaha sesuai koridor hukum yang berlaku, secara kelembagaan DPRD Sumba Barat melindunginya," kata Daniel.

Apalagi, jelas Daniel, daerah Sumba Barat masih membutuhkan investor untuk membangun daerah ini agar secepatnya maju. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved