Miss V Nikita Mirzani Selesai Operasi, Dipo Latief Harus 'Puasa' Berhubungan Selama 2 Bulan

Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi vagina atau vaginoplasty beberapa hari lalu.

Miss V Nikita Mirzani Selesai Operasi, Dipo Latief Harus 'Puasa' Berhubungan Selama 2 Bulan
tribunnews.com
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

POS-KUPANG.COM - Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi vagina atau vaginoplasty beberapa hari lalu. Dan karena yang dioperasi ini adalah organ intimnya, maka ia tidak boleh berhubungan intim dulu dengan sang suami, Dipo Latief.

Ditemui seusai operasi, Nikita mengaku masih menahan rasa sakit. Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018), ia pun terlihat masih perlahan menapakan kakinya.

Baca: Sehari Nikita Mirzani Jalani 3 Operasi, yang Ini Salah Satunya

Karena organ intim atau miss V nya baru saja dioperasi, wanita yang kerap disapa Niki itu mengaku tidak boleh berhubungan intim dulu dengan sang suami, Dipo Latief.

"Sakit shay.. Enggak boleh (berhubungan badan dulu)," kata Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu mengatakan dirinya tidak bisa berhubungan intim dengan Dipo sekitar dua bulan ke depan. Dipo harus berpuasa menahan hasratnya untuk menyetubuhi sang istri.

Baca: Rahandini Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Intimnya dengan Daus Mini. Begini Ceritanya

"Insya Allah sampai Lebaran belum bolehnya (berhubungan intim)," ucapnya seraya tertawa.

Niki menegaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin dari Dipo untuk operasi organ intimnya, meskipun sang suami tahu ia harus berpuasa dampak dari operasi sang istri.

Baca: Dokter Bimanesh Tunjukkan Bukti tak Pernah Kerja Sama dengan Fredrich Yunadi Halangi Penyidik

"Suami enggak komplain lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tuker pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja," jelasnya.

Lanjut Niki, Dipo pun mengungkapkan kepadanya ia siap puasa menahan hawa nafsunya untuk meminta haknya sebagai sang suami diatas ranjang.

"Sebulan, dua bulan 'puasa' nggak jadi masalah. Karena yang penting kan nanti udahanye kan, 'euh' ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved