Setya Novanto Ternyata Bawa Obat saat Masuk Lapas Sukamiskin

Selain membawa obat-obatan pribadinya, Firman menjelaskan bahwa kliennya tersebut dibawakan Istrinya pakaian yang secukupnya dari Jakarta.

Setya Novanto Ternyata Bawa Obat saat Masuk Lapas Sukamiskin
KOMPAS.COM
Terpidana kasus korupsi KTP elektronik, Setya Novanto melambaikan tangan ke arah awak media saat keluar dari Rutan KPK untuk dieksekusi menuju Rumah Tahanan (Rutan) Sukamiskin Bandung oleh Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (4/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Terpidana kasus korupsi dana proyek KTP elektronik, Setya Novanto (Setnov) tiba di Lapas Klas I Sukamiskin, Kota Bandung, Jumat (04/5/2018).

Kehadiran Setnov di Lapas Sukamiskin, didampingi langsung oleh Pengacaranya, Firman Wijaya. Dia mengatakan bahwa saat dipindahkan dari Jakarta menuju Bandung, kondisi Setnov dalam keadaan sehat.

"Kondisi pak Setnov sehat, namun masih harus melakukan pemeriksaan tensi secara rutin, rutin makan obat, dan tadi selain membawa pakaian yang secukupnya, bapak juga membawa obat-obatannya," kata Firman Wijaya saat ditemui Wartawan di depan Lapas Sukamiskin, Jumat (04/5/2018).

Selain membawa obat-obatan pribadinya, Firman menjelaskan bahwa kliennya tersebut dibawakan Istrinya pakaian yang secukupnya dari Jakarta.

Saat turun dari mobil tahanan yang membawanya menuju Lapas Sukamiskin, tidak terlihat wajah yang sedang sakit dari Setnov.

Baca: Bantah Rekayasa Kecelakaan, Fredrich Yunadi Beberkan Proses Pemesanan Kamar Rumah Sakit

Jika melihat foto-foto dan video Setnov saat menjalani persidangan, badannya cenderung menunduk, dan tatapan mata yang datar.

Sementara, setiba di Lapas Sukamiskin, Setnov terlihat tersenyum dan secara jelas menjawab pertanyaan dari puluhan awak media yang meunggunya sejak pagi.

Tiba di Lapas Sukamiskin sekira pukul 16.48 WIB, Setnov didampingi penyidik langsung menyelesaikan administrasinya sebagai warga binaan yang baru.

Selama masa orientasi yang akan di jalani Setnov selama enam hari di blok utara, dirinya akan di tempatkan di dalam satu ruangan yang berkapasitas satu orang.(*)

Baca: Bupati Titu Eki Bahas Bahaya Narkoba Dihadapan Kepala Desa

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved