Sehari Nikita Mirzani Jalani 3 Operasi, yang Ini Salah Satunya

Dalam sehari Nikita Mirzani memutuskan untuk menjalani tiga operasi sekaligus. Salah satunya mengencangkan vagina.

Sehari Nikita Mirzani Jalani 3 Operasi, yang Ini Salah Satunya
tribunnews.com
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Dalam sehari Nikita Mirzani memutuskan untuk menjalani tiga operasi sekaligus. Salah satunya mengencangkan vagina. Sedangkan dua jenis operasi lainnya, yakni pembuangan lemak perut dan menghapus tato.

Baca: Nikita Mirzani Teriak-teriak di Sebuah Klinik Kecantikan, Ada Apa Ya?

Pertama kali, ia menjalani operasi penghapusan tato. Setelahnya, ia menjalani operasi mini tummy tuck, yakni mengecilkan perut dengan prosedur dipo-laser. Terakhir, vaginoplasti yakni pengencangan vagina.

Bukan tanpa alasan, Nikita menjalani tiga operasi sekaligus. Salah satunya, ia berniat untuk memperindah bentuk tubuhnya.

Baca: Polisi Temukan Banyak Pelanggaran Dilakukan Pengendara Motor di Malaka. Apa Saja Bentuknya?

"Karena Niki kan anak sudah 2, badannya kendor, jadi pengen kayak perempuan yang belum punya anak gitu," ujarnya sembari tersenyum saat ditemui di klinik kecantikan Promec, di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Nikita mengenang, sebelum memiliki anak perutnya masih terlihat kencang. Namun kini ia mulai merasa risih melihat bentuk tubuhnya ketika mengenakan pakaian.

Baca: Ini Kronologi Selfi Tse, TKW Asal TTS yang Dianiaya Majikan Sampai Berangkat ke Malaysia

Ia akan menjalani operasi selama 2 hingga 3 jam di bawah pengaruh obat bius. Setelahnya, ia langsung menjalani operasi pengencangan vagina.

Selain untuk mengenangkan bagian vagina, ternyata Nikita juga mengalami keluhan yakni terlalu sering buang air kecil.

"Salah satu keluhannya dari beser (sering buang air kecil), juga karena sudah melahirkan normal dan ada penurunan," ujar Dr. Fransiska, dokter yang akan melakukan operasi pada Nikita.

Sementara sebelumnya 4 tato juga telah dihapus dari tubuh Nikita. Letak tato tersebut yakini di bagian tangan, dada dan siku. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved