Pilkada Ende

Yustinus Ucapakan Terima Kasih kepada Etnis Sabu atas Dukungan Paket MJ

Paket MJ mengharapkan dukungan sepenuhnya dari semua warga masyarakat Kabupaten Ende

Yustinus Ucapakan Terima Kasih kepada Etnis Sabu atas Dukungan Paket MJ
pos kupang.romualdus pius
tarian dukungan untuk paket MJ oleh etnis sabu

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-Menanggapi dukungan yang diberikan oleh etnis Sabu di Ende, Ketua tim pemenangan Paket M.J, Yustinus Sani mengatakan bahwa dia dan seluruh para pendukung Paket MJ menyatakan terima kasih dan pihaknya berharap agar dukungan yang diberikan tersebut diwujudkan dengan memilih Paket MJ pada saat pemilihan pada 27 Juni 2018.

Yustinus mengatakan, Paket MJ sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Paket M.J serta berjanji akan merealisasikan janji-janji kampanye yang telah terucap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ende.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Pemenangan Paket M.J, Yustinus Sani dalam keterangan persnya kepada wartawan di Ende, Kamis (3/5/2018).

Yustinus mengatakan pihaknya mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh etnis Sabu di Ende karena dengan demikian keberadaan Paket M.J bisa diterima oleh semua etnis dan golongan yang ada di Kabupaten Ende.

"Kabupaten Ende terdiri dari berbagai suku dan agama serta ras juga golongan itu adalah keberagaman yang menjadi cirikhas Kabupaten Ende. Segala perbedaan yang ada bukan untuk dipertentangkan namun merupakan kekuatan bagi Kabupaten Ende,"kata Yustinus.

Yustinus menambahkan, saat kampanye di Jalan A Yani, baik calon Bupati, Ir. Marsel Petu dan Calon Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad berkomitmen memajukan Kabupaten Ende dan memberikan kesejahteraan kepada semua warga masyarakat Kabupaten Ende tanpa memandang latar belakang suku dan agama juga golongan.

Menurut Paket MJ siapapun dia yang berdomisili di Kabupaten Ende dia adalah warga masyarakat Kabupaten Ende yang juga berhak atas hasil-hasil pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Karena itu, Paket MJ mengharapkan dukungan sepenuhnya dari semua warga masyarakat Kabupaten Ende sehingga dengan demikian Paket M.J dapat memimpin kembali Kabupaten Ende untuk periode 2019-2024. (*)

Baca: BAP Kasus Pencurian Emas Ternyata Lengkap. Ini Proses Lanjutan

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved