Tersinggung Tak Diundang, Saudara Tiri Meghan Desak Batalkan Pernikahannya dengan Pangeran Harry

Saudara lelaki Meghan Markle, Thomas Markle Jr, mengkritik saudari tirinya dan memperingatkan Pangeran Harry untuk membatalkan pernikahannya

Tersinggung Tak Diundang, Saudara Tiri Meghan Desak Batalkan Pernikahannya dengan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan tunangannya aktris Amerika Meghan Markle 

POS-KUPANG.COM - Selalu ada drama menjelang pernikahan. Demikian pula dengan Royal Wedding di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung tanggal 19 Mei 2018.

Kemarahan keluarga tiri Meghan tampaknya belum selesai karena mereka tak diundang ke acara pernikahan tersebut.

Kali ini saudara lelaki Meghan, Thomas Markle Jr, menulis surat yang dimuat dalam majalah In Touch. Thomas (51) mengkritik saudari tirinya itu dan memperingatkan Pangeran Harry "belum terlambat" untuk membatalkan pernikahan.

Menurut Thomas, yang tak pernah bertemu dengan saudara tirinya sejak 2011, adalah sebuah fakta jika bintang serial Suits ini tak mengundang keluarganya di acara pernikahannya.

Meghan justru mengundang banyak "orang asing" dalam momen pentingnya, yang membuat saudara tirinya tersinggung dan mempertanyakan 'Siapa yang melakukan hal semacam ini?'.

Dalam surat tersebut, Thomas juga menyalahkan ketenaran Hollywood karena diduga mengubah Meghan.

Singkatnya, dalam surat tersebut Thomas menuduh Meghan semakin membuat keluarganya "terpecah" karena Meghan tidak mengundang mereka dalam pernikahannya.

Meski demikian, ia masih mengakui bahwa kekasih Pangeran Harry ini adalah saudara perempuannya. Ini bukan pertama kalinya saudara laki-laki Meghan Markle mengkritik wanita berusia 36 tahun ini.

Bulan lalu, Thomas mengatakan kepada Daily Mirror bahwa Meghan Markle telah melupakan asal-usulnya dan senang menampilkan citra dirinya sebagai orang yang ramah.

Sebelumnya, saudara tiri Meghan, Samantha Markle, menyatakan kekecewaannya karena sejumlah keluarga tirinya tak diundang.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved