Ih Serem, Keluarga Hantu dan Kuntilanak Berkeliaran di Rumah Raditya Dika. Ini Gara-garanya

Radit menceritakan kisah mistis yang benar-benar ia alami, di mana cerita seramnya itu dialami di rumahnya.

Ih Serem, Keluarga Hantu dan Kuntilanak Berkeliaran di Rumah Raditya Dika. Ini Gara-garanya
Instagram
Raditya Dika dan Anissa Aziza 

POS-KUPANG.COM | Boleh percaya atau tidak! Beberapa waktu lalu, aktor, komika, dan sutradara Raditya Dika (33) sempat mengunggah sebuah cerita mistis di media sosial instagram miliknya.

Radit menceritakan kisah mistis yang benar-benar ia alami, di mana cerita seramnya itu dialami di rumahnya sendiri yang dikabarkan ada makhluk halus yang tinggal bersamanya.

Ketika ditemui dalam acara jumpa pers film karyanya yang bertajuk 'TARGET', di Kantor Soraya Intercine Films, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018), Radit mengaku rumahnya masih dihuni oleh makhluk halus.

"Masih kok masih ada hantu di rumah gua," kata Raditya Dika.

Baca: VIRAL: Video Polisi Pukul Ibu-Ibu Hingga Pingsan

Baca: Poro Duka yang Tewas di Marosi Dapat 1001 Lilin dari Warga Kupang

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 itu mengaku sang kekasih, Annisa Aziza takut ketika berada di rumahnya yang mistis itu.

"Ya responnya dia (Annisa Aziza) takut lah. Gua alami kejadian itu yah tiga bulan terakhir ini," ujarnya.

Raditya Dika
Raditya Dika ()

Radit pun mencoba mencari tahu dan menanyakan kepada orang pintar, untuk menceritakan hal mistis tersebut dan ingin tahu siapa makhluk halus yang menghuni rumahnya.

Setelah menceritakan kejadian janggalnya itu, Radit baru mengetahui bahwa di rumahnya ada 'Keluarga Hantu' yang tinggal bersama dirinya.

Baca: Mulan Jameela Nangis di Hadapan Roy Kiyoshi, Bikin Hati Miris!

Baca: Ibu Muda Ini Kecanduan Seks, Sehari Tak Cukup Lima Kali. Ini Cara Mengendalikannya!

"Katanya ada keluarga hantu di rumah gua. Ini beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu. Ada bapak, ada anak-anaknya. Anak anaknya suka mainan batu di rumah gua, batu batu kecil gitu," jelasnya.

Tidak hanya 'Keluarga Hantu', menurut pengakuan Radit, di kediamannya juga dihuni oleh makhluk halus Kuntilanak, yang sering mengganggunya.

"Di kamar mandi gua ada kuntilanak. Katanya ada kuntilanak karena gua nanem bambu kuning sebagai tempatnya kuntilanak. Sampai sekarang belum gua cabut," ujar Raditya Dika.  (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ada Keluarga Hantu dan Kuntilanak di Rumah Raditya Dika, Salah Satu Penyebabnya karena Bambu Kuning

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved