Kualifikasi Liga Pelajar U16

Crespo Jadi Kartu AS SSB Bintang Timur Atambua

Target bermain di Bali, membuat SSB yang didirikan Fary Francis ini siap memenangkan pertandingan di kualifikasi.

Crespo Jadi Kartu AS SSB Bintang Timur Atambua
Istimewa
Panitia dan para pelatih pose bersama seusai pertemuan teknis di Mes SSB Bintang Timur Atambua, Kamis (3/5/2018). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pemain yang memperkuat tim Pelajar U-16 Indonesia di Borneo Cup 2017, Crespo Hale akan menjadi kartu SSB Bintang Timur Atambua dalam kualifikasi Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018.

Crespo siap mengantar timnya menang agar mewakili NTT dalam seri nasional Liga Pelajar U- 16 2018. Target bermain di Bali, membuat SSB yang didirikan Fary Francis ini siap memenangkan pertandingan di kualifikasi wilayah Belu dan NTT.

Berdasarkan hasil pertemuan yang digelar di Mes SSB Bintang Timur Atambua, Kamis (3/5/2018), ada tujuh tim yang siap bermain. Dibagi dalam dua grup, SSB Bintang Timur Atambua berada di Grup B bersama Lakekun FC dan SMPN 1.

Grup A terdiri dari SMA Suria Atambua, SMAN 3 Atambua, SMA Kristen Atambua, SSB Putra Binongko.

"Kami siap mewakili NTT. Kami siap memenangkan pertandingan. Kami siap juara di Atambua dan seri provinsi di Kupang. Terima kasih atas dukungan penuh dari Bapak Fary dan pelatih yang sudah mempersiapkan kami," kata Crespo.

Gelandang serang SSB Bintang Timur Atambua ini sadar kalau lawannya terutama di seri provinsi bakal berat. Namun, Crespo yakin dengan persiapan yang baik, timnya akan sanggup bersaing.

Dari hasil pertemuan teknis, seusai kick off nasional Liga Pelajar Berjenjang Piala Menpora 2018 di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua, akan langsung dilanjutkan dengan pertandingan di kelompok U-14 dan U-16. Pemenang dari wilayah Belu akan bermain di seri Provinsi NTT yang digelar di Kupang, Agustus 2018 ini. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved