Baru Habis UN, Siswa SMK Ini Habisi Ibu dan Anak, Jasadnya Ditaruh di Lubang Pembuangan

Kedua korban, ibu dan anak ditemukan dalam kondisi mengenaskan di lubang pembuangan rumah korban

Baru Habis UN, Siswa SMK Ini Habisi Ibu dan Anak, Jasadnya Ditaruh di Lubang Pembuangan
HO/Polsek Muara Badak
Tubuh korban ditemukan di lubang pembuangan di belakang rumah korban, Rabu (2/5/2018). 

POS-KUPANG.COM - Tepergok saat beraksi mencuri di rumah tetangganya, seorang siswa SMK kelas XII nekat menghabisi nyawa tetangga dan anaknya.

Dilansir Tribunkaltim.co, kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di lubang pembuangan rumah korban, Jalan Perkebunan, RT 10, Mess Staf, No 37, desa Saliki, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Ditemukannya kedua jasad tersebut bermula saat petugas keamanan PT TSB menemukan adanya darah, yang mengarah ke lubang pembuangan tersebut, Selasa (1/5/2018) kemarin.

 Mendapatkan laporan adanya penemuan jasad tersebut, jajaran Polres Bontang dan Polsek Muara Badak langsung ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

Diketahui korban tewas bernama Lusiana N (36) yang sehari-hari bekerja sebagai karyawati Bank Mandiri, dan anaknya bernama Naufal Aska (5), yang ditemukan dengan luka-luka benda tajam di tubuhnya.

Kepolisian pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut, yang tak lain merupakan tetangga korban sendiri.

Pelaku adalah siswa kelas XII SMK di Muara Badak bernama Haisal Azuan (19) yang baru saja usai mengikuti ujian nasional.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat masuk ke rumah korban untuk mengambil harta benda korban.

Pelaku beraksi pada Senin (1/5/2018) dini hari dengan memanjat plafon kamar mandi rumahnya, yang tembus ke plafon kamar mandi korban.

Namun, saat pelaku masuk, korban terbangun dan memergoki pelaku. Saat itulah pergumulan terjadi, yang membuat pelaku semakin nekat dengan mengambil pisau yang terdapat di ruang tengah rumah korban.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved