Heboh! Billy Syahputra Jatuh Pingsan Saat Salami Syahnaz di Pernikahan. Begini Kisahnya

Billy Syahputra ternyata jatuh pingsan saat akan menyalami Syahnaz. Kejadian itu sempat membuat heboh pernikahan Syahnaz dan Jeje. Begini kisahnya.

Editor: Kanis Jehola
style.tribunnews.com
Billy Syahputra, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah 

POS-KUPANG.COM - Billy Syahputra ternyata jatuh pingsan saat akan menyalami Syahnaz. Kejadian itu sempat membuat heboh pernikahan Syahnaz dan Jeje. Begini kisahnya.

Hari Sabtu, 21 April 2018, merupakan hari yang bahagia bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Hari itu, Syahnaz dan Jeje resmi menjadi sepasang suami istri.

Baca: Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Dikabarkan Nagita Slavina Hamil Lagi

Keduanya melangsungkan pernikahan di Pine Hill Lembang Bandung, Jawa Barat. Seusai mengucapkan ijab kabul, Syahnaz dan Jeje pun menggelar acara resepsi di malam harinya.

Terdapat sederet selebritis yang menghadiri pesta pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda. Tak terkecuali sang mantan, Billy Syahputra.

Baca: Ditanya Apa Sudah Lakukan Hubungan Suami Istri dengan Daus Mini, Begini Jawaban Rahandini

Billy Syahputra memang hadir di pernikahan Syahnaz dan Jeje. Bahkan Billy juga turut menjadi saksi pernikahan Syahnaz dan Jeje. Namun terdapat kejadian memilukan di pesta resepsi Syahnaz dan Jeje Govinda.

Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun YouTube MeoNK Collections. Saat di acara resepsi, Billy pun menuju ke panggung untuk memberikan ucapan pada Syahnaz dan Jeje.

Baca: Video Kebersamaan Irwan Mussry dan Maia Estianty Beredar Luas, Ternyata Jadi Sorotan

Billy sempat berfoto bersama dengan pengantin tersebut. Namun saat akan menyalami Syahnaz, tiba-tiba Billy Syahputra jatuh pingsan.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh pernikahan Syahnaz dan Jeje. Adik kandung dari Olga Syahputra ini langsung ditolong oleh pihak security.

Melihat hal ini, komentar pun berdatangan dari para netizen. (*)

Sumber: TribunStyle.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved