Katy Perry Ditemani Sang Pacar Orlando Blom Bertemu Paus Fransiskus di Vatikan, Lihat Foto

Katy Perry dan pacarnya Orlando Bloom bertemu dengan Paus Fransiskus pada hari Sabtu (28/4/2018)

Katy Perry Ditemani Sang Pacar Orlando Blom Bertemu Paus Fransiskus di Vatikan, Lihat Foto
DAILYMAIL.CO.UK
Paus Fransiskus menerima dengan hangat kedatangan Katy Perry dan Orlando Blom. 

POS-KUPANG.COM - Katy Perry dan pacarnya Orlando Bloom bertemu dengan Paus Fransiskus pada hari Sabtu (28/4/2018) ketika mereka menghadiri konferensi amal di Kota Vatikan.

Dikutip Pos-Kupang.com dari DailyMail.co.uk,penyanyi itu tampak rendah hati ketika dia bertemu dengan Paus Fransiskus pada konferensi tahunan keempat untuk menghormati konferensi Unite To Cure yang mengumpulkan para ahli di bidang kesehatan, hiburan, media dan teknologi.

Berbaris di samping sejumlah ahli lain, Katy dan Orlando berseri-seri saat mereka bertemu pemimpin umat Katolik sedunia selama acara tersebut.

Katy Perry dan pacarnya Orlando Bloom memberikan salam hangat saat bertemu dengan Paus pada hari Sabtu ketika mereka menghadiri konferensi amal di Vatikan
Katy Perry dan pacarnya Orlando Bloom memberikan salam hangat saat bertemu dengan Paus pada hari Sabtu ketika mereka menghadiri konferensi amal di Vatikan (DailyMail.com/Epa)

Katy memakai baju serba hitam - termasuk topi kotak obat dan kerudung - saat dia bertemu pemimpin itu bersama Orlando yang mengenakan setelan jas, yang berseri-seri.

Konferensi internasional tiga hari - yang berlangsung dari Kamis hingga Sabtu - membahas dampak teknologi baru pada masyarakat dan budaya.

Selain mengumpulkan para ahli di berbagai bidang, acara juga melihat kehadiran dari organisasi berbasis agama dan perwakilan pemerintah, yang menyentuh topik-topik seperti realitas virtual dan meningkatkan perawatan kesehatan di negara-negara yang kurang berkembang.

Bintang Genesis, Peter Gabriel, juga hadir sebagai tamu istimewa di acara itu karena pekerjaannya yang tercatat di media digital.

 Katy Perry dan Orlando Bloom
Penyanyi itu tampak rendah hati ketika ia bertemu dengan Paus Francis pada konferensi tahunan keempat untuk menghormati konferensi Unite To Cure yang mengumpulkan para ahli di bidang kesehatan, hiburan, media, dan teknologi. (DailyMail.co.uk/afp/getty Images)
Orlando dengan hangat menyambut Paus Fransiskus saat dia menggenggam tangannya.
Orlando dengan hangat menyambut Paus Fransiskus saat dia menggenggam tangannya. (DailyMail.co.uk)
Paus muncul dengan semangat tinggi ketika dia berjabatan tangan dengan bintang Kejadian, Peter Gabriel
Paus muncul dengan semangat tinggi ketika dia berjabatan tangan dengan bintang Kejadian, Peter Gabriel (DailyMail.co.uk)

Penyanyi itu dibesarkan oleh orang tua Kristen yang taat, Keith dan Mary Hudson.

Tahun lalu dia mendiskusikan perasaan mereka terhadap musiknya selama wawancara di acara radio Smallzy's Surgery.

"Masalahnya adalah, yang merupakan hal yang aneh, untuk benar-benar mengerti bahwa kami setuju untuk tidak setuju tetapi masih dengan ruang penuh cinta," katanya.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved