Begini Kisah Perampokan Rp 1,8 Miliar di Nusa Dua Bali. Ada Telapak Tangan Hitam!

Mobil yang membawa uang tunai untuk mesin ATM lalu diserang oleh orang tidak dikenal dengan memecahkan kaca mobil tersebut.

Begini Kisah Perampokan Rp 1,8 Miliar di Nusa Dua Bali. Ada Telapak Tangan Hitam!
Tribun Bali
Bank BCA Mumbul Nusa Dua Bali. Inzert: Kendaraan yang dirampok. 

POS-KUPANG.COM | DENPASAR - Aksi perampokan uang senilai Rp 1,8 miliar menggegerkan warga Bali.  Perampokan ini terjadi di halaman parkiran Bank BCA Mumbul, Nusa Dua, Bali, Kamis (26/4/2018) dini hari.

Seperti dilansir dari Tribun Bali menyebutkan bahwa ada hal yang ‘tak biasa’ sejak mobil tersebut dalam perjalanan untuk mengisi uang tunai di sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

Mobil nahas tersebut diduga telah dibuntuti dari jauh oleh komplotan perampok sebelum akhirnya dirampok begitu sampai di halaman parkiran Bank BCA Mumbul Nusa Dua.

"Sepertinya telah diikuti oleh satu mobil selama di jalan raya perjalanan menuju Bank. Mereka menggunakan mobil tapi berapa mobil yang mengikuti dan berapa orang pastinya kurang jelas saat itu," beber sumber kepada Tribun Bali.

Saat itu mobil yang membawa uang tunai untuk mesin ATM berisikan tiga orang petugas lalu diserang oleh orang tidak dikenal dengan memecahkan kaca mobil tersebut.

Baca: Anjing Bawa Bayi Hebohkan Warga Desa Arus, Manggarai Timur

Baca: BREAKING NEWS. Usai Melahirkan, Ibu Ini Cekik dan Ikat Bayinya dengan CD Hingga Meninggal

Perampok juga mematahkan besi pengaman dibalik kaca yang dipecahkan.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian telah diperiksa sebagai saksi mata guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut kepolisian.

Kini mobil tersebut berada di Polsek Kuta Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved