Wabup Belu Pantau Persiapan Kegiatan BBGR Tingkat Provinsi NTT, Ini yang Dilakukan Kades Silawan

Kades Silawan mengatakan warga merasa bangga dan senang karena dipilih sebagai lokasi sejumlah kegiatan besar tingkat provinsi NTT.

Wabup Belu Pantau Persiapan Kegiatan BBGR Tingkat Provinsi NTT, Ini yang Dilakukan Kades Silawan
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Inilah lokasi Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) tingkat Provinsi NTT yang ke 15 di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA - Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan memantau persiapan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) tingkat Provinsi NTT yang ke 15 di Desa Silawan.

Wabup Ose Luan didampingi Asisten I, Maria Goreti, Asisten III, Eda Fahik, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Joni Mali. Persiapan kegiatan sudah mencapai 85 persen.

Pantauan POS-KUPANG.COM, kegiatan (BBGR) tingkat Provinsi NTT yang ke 15 berpusat Pantai Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Baca: Ditanya Mengapa Tega Setubuhi Anak Tirinya, Jawaban Pelaku ini Bikin Naik Darah

Stand dari setiap kabupaten sudah mulai dipasang di lokasi.

Para pegawai dari masing-masing kabupaten sibuk mendesain stan dengan berbagai spanduk, poster dan aksesoris lainnya.

Ada juga yang membawa mesin mol kopi untuk dilakukan demo saat kegiatan BBGRM nanti yang puncaknya tanggal 27 April 2018.

Bersamaan dengan kegiatan BBGRM ini dilaksanakan juga kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46, Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-4 tingkat Provinsi NTT tahun 2018.

Baca: Ayah Tiri Setubuhi Bocah Kelas Dua SD, Begini Nasibnya Sekarang

Kepala Desa Silawan, Ferdi Mones kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, pemerintah dan masyarakat Desa Silawan menyambut baik kegiatan tersebut.

Pemerintah dan masyarakat merasa bangga dan senang karena Desa Silawan dipilih sebagai lokasi sejumlah kegiatan besar tingkat provinsi.

Untuk itu, lanjutnya, pemerintah desa sudah melalukan berbagai persiapan seperti pembersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul, mempersiapkan tim penjemput para tamu dan persiapan lainnya.

Termasuk mengecat pagar dari dusun Webenahi sampai Motaain dengan warna merah dan putih. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved