BREAKING NEWS: Emanuel Sempat Kembalikan Mangkuk Bakso

Cepat sekali kejadian, setelah dia makan satu mangkok bakso, dia kembalikan mangkuknya, langsung rasa pusing sangat hebat

BREAKING NEWS: Emanuel Sempat Kembalikan Mangkuk Bakso
pos kupang.com, egonis moa
Sepeda motor milik penjual bakso keliling ditahan warga dan diparkir di depan Kapela Nangalimang, sekitar 3 Km arah barat Kota Maumere, Pulau Flores, Selasa (24/4/2018)

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM|MAUMERE- Usai menyantap semangkuk bakso, Emanuel mengembalikan mangkuk bakso yang telah kosong dan membayar ongkosnya kepada penjualan bakso keliling di depan kios milik Yuvensius Wake di sisi ruas jalan nasional Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Selasa (24/4/2018).

Pada saat yang bersamaan, Emanuel mengaku kepalanya pusing dan nyaris jatuh, sehingga ia minta kepada Yuvensius supaya merelakannya baring di depan teras rumah.

"Dia minta tolong kepada saya supaya baring di depan teras. Dia bilang kepalanya pusing sekali setelah makan satu mangkok bakso. Saya mengiyakannya," kata saksi mata Yuvenisus Wake, kepada pos-kupang.com, Selasa (24/4/2018) di Nangalimang, sekitar 3 Km arah barat Kota Maumere, Pulau Flores.

Yuvensius, saat kejadian itu sedang parkir sepeda motor di depan kios ini tunggu penumpang. Ia mendekati korban yang tak dikenali namanya. Saat itu, kata Yuvensius, badanya gemetar dan sesaat kemudian langsung merebahkan badan ke lantai depan kios tak sadarkan diri lagi.

"Cepat sekali kejadian, setelah dia makan satu mangkok bakso, dia kembalikan mangkuknya, langsung rasa pusing sangat hebat," kata Yuvensius.

Menurut Yuven, korban mengendarai sepeda motor merek Honda datang dari arah Nita hendak menuju Maumere. Tepat di depan kios miliknya, korban menghentikan sepeda motor lalu memesan semangkuk bakso kepada penjual bakso keliling poarkir di depan kios itu.

"Dia sendirian bawa motor. Ketika dia pusing tak sadarkan diri, kebetulan ada juga keluarga yang kenal dia datang dengan angkutan pedesaan dari belakang berhentikan di lokasi kejadian. Mereka membawanya ke RSUD TC Hillers Maumere," kata Yuvensius. (*)

Baca: Ini DPT Sumba Tengah 47.310 Jiwa dan Sumba Barat 75.497 Jiwa

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved