Empat Artis DJ Nasional Ini Hadir Pada Perayaan HUT ke-2 Sotis Hotel

Sotis Hotel Kupang akan menghadirkan empat orang artis Disck Josckey (DJ) Nasional, yaitu Jevi Julian, Oswando Nugroho, Riri, Miko.

Empat Artis DJ Nasional Ini Hadir Pada Perayaan HUT ke-2 Sotis Hotel
POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi
General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, memotong kue ulang tahun Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie akan menghadirkan empat orang artis Disck Josckey (DJ) Nasional, yaitu Jevi Julian, Oswando Nugroho, Riri, Miko.

Baca: Jelang Panen Tahunan, Masyarakat Leworahang Gelar Pare Nuba. Mau Tahu Makna Upacara Ini?

Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie saat ini tengah merayakan ulang tahun. Meski berdiri pada tahun dan bulan yang berbeda, Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie merayakan annyversari bersamaan, Minggu (21/4/2018) malam.

Manajemen bersama tamu undangan melepas balon dalam perayaan hari ulang tahun Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie, Sabtu (21/4/2018).
Manajemen bersama tamu undangan melepas balon dalam perayaan hari ulang tahun Sotis Hotel Kupang, Bear & Barrel, Kitchen and Longie, Sabtu (21/4/2018). (POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi)

Sotis Hotel Kupang merayakan ulang tahun kedua pada bulan Desember nanti. Sedangkan Bear & Barrel Kitchen and Longie merayakan ulang tahun keempat pada bulan April ini.

"Kita gabung karena memang orang suka membedakan antara Sotis Hotel Bear & Barrel, Kitchen and Longi. Padahal keduannya satu manajemen," kata General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu.

Baca: Ingin Pecahkan Rekor Lagi, Wakil Walikota Kupang Ajak Warga Ikut Pawai Budaya

Sari mengatakan, untuk merayakan annyversary Sotis Hotel, Bear & Barrel Kitchen and Longie, pihak manajemen Sotis Hotel bekerja sama dengan Boldxperience Lokal Itu Keren 2018 menghadirkan empat orang artis Disck Josckey (DJ) Nasional.

"Konten di sini adalah adalah beach club. Kami selalu menghadirkan hiburan-hiburan menarik untuk eksistensi dari Bear & Barrelnya sendiri dan kebetulan kami bekerja sama dengan Boldxperience yang mengadakan tour lokal itu keren untuk tahun 2018. Kami kerja sama sekaligus untuk mengadakan ulang tahun Bear & Barrel dan Ssotis Hotel," kata Sari.

Sari menjelaskan, perayaan ulang tahun kali ini berbeda dengan ulang tahun Sotis Hotel karena ada empat artis yang datang. Keempat artis itu adalah Jevi Julian, Oswando Nugroho, Riri, Miko. Mereka adalah produser musik terkenal.

"Itu yang membedakan ulang tahun kali ini dengan ulang tahun sebelumnya. Kita mengundang empat Dj untuk perform di Bear & Barrel. Biasanya cuman satu artis sama satu Dj. Kali inj empat yang datang," ungkapnya.

Sari berharap, semoga dengan perayaan ulang tahun ini, Sotis Hotel dan Bear & Barrel makin di kenal oleh masyarakat NTT serta masyarakat luas lainnya. Selain itu, tim didalamnya makin kompak dan solid untuk pengembangan bisnis semakin baik. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved