Masyarakat Tulakadi-Belu Dapat Bekal dari Satgas Tentang Masalah Ini

tujuan dari sosialisasi hukum adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hukum yang berlaku dan sanksi-sanki.

Masyarakat Tulakadi-Belu Dapat Bekal dari Satgas Tentang Masalah Ini
pos kupang.com, teni jenahas
-Anak-anak sekolah di SDK Nanaeklot, Kabupaten Belu membaca buku didampingi anggota Satgas, Sabtu (21/4/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Kipur 1 Pos Salore memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, di Kantor Desa Tulakadi, Sabtu (21/4/2018).

Materi hukum disampaikan Perwira Hukum Kapten (CHK) Dance Khristof Bayak, S.H. Kegiatan dihadiri 65 orang.

Dankipur 1 Lettu (Inf) Achmad Saleh Harahap mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Sabtu (21/4/2018). Hadir saat itu Danpos Salore Lettu (Inf) Harsono.

Menurut Achmad, tujuan dari sosialisasi hukum adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hukum yang berlaku dan sanksi-sanki.

Kepala Desa Tulakadi Kristian memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dansatgas Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan beserta anggota Pos Salore yang selalu menyediakan waktu memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakatnya.

Selain sosialisasi hukum, dihari yang sama juga Satgas Pamtas RI-RDTL membagi buku dan kalung rosario bagi anak-anak sekolah di SDK Nanaeklot yang berada di Desa Silawan.

TNI juga mengajak pelajar SD untuk rajin membaca buku agar menambah wawasan. Kegiatan perpustakaan keliling ini sebagai bentuk dukungan dari TNI dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Danpos Silawan, Serka M. Yusuf mengatakan, dalam kegiatan itu sebanyak 150 siswa SDK Nanaeklot dari kelas 1 sampai kelas 5 membaca buku di kelas.

Kepala SD Nanaeklot beserta guru memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan beserta anggota yang telah memotivasi anak sekolah dalam membaca buku. (*).

Baca: Calon Ketua DPP Intakindo Provinsi NTT Mengundurkan Diri

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved