Ingin Pecahkan Rekor Lagi, Wakil Walikota Kupang Ajak Warga Ikut Pawai Budaya

Rangkaian acara menyambut HUT Kota Kupang tak sampai dengan semaraknya Festival Bose, Se'i dan Luat.

Ingin Pecahkan Rekor Lagi, Wakil Walikota Kupang Ajak Warga Ikut Pawai Budaya
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia, Paulus Pangka, menyerahkan rekor kepada Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, dan Wakil Walikota Kupang, Herman Man, di Area CFD, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rangkaian acara menyambut HUT Kota Kupang tak sampai dengan semaraknya Festival Bose, Se'i dan Luat.

Pada Senin (23/4/2018) akan digelar pawai budaya, dimana peserta pawai dalam hal ini semua warga Kota Kupang diajak untuk menggunakan pakaian adat khas masing-masing daerah berkumpul di Jalan El Tari mengikuti pawai.

Baca: Benedictus Manek Pimpin IPSI Belu, Ini Tekadnya Setelah Terpilih

"Hari Senin nanti kami ajak semua warga Kota Kupang untuk berkumpul di sini mengikuti pawai. Warga silahkan datang menggunakan pakaian adat masing-masing. Misalnya orang Timor datang dengan pakaian adat Timor, orang Rote dengan pakaian adatnya, begitu seterusnya," ajak Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man, Sabtu (21/4/2018).

Baca: Tahun Depan Kopdit Swasti Sari Jadi Kopdit Primer Tingkat Nasional

Tak hanya pakaian adat khas masing-masing kabupaten/kota seluruh NTT yang digunakan dalam pawai budaya nanti. Ia juga mengajak warga Kupang yang berasal dari Jawa, Bima, Padang, Lombok dan daerah lainnya untuk mengenakan pakaian adatnya masing-masing.

Baca: Kopi Manggarai dan Bajawa Hadir di Pameran Barcelona

"Kita ingin pecahkan Rekor Dunia lagi. Jadi marilah datang mengikuti pawai dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah sebanyak-banyaknya yang dimulai pukul 12.00 Wita dan akan finish di Suba Suka," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved