Pilgub NTT

Paket Victory-Joss Kampanye di Zona III

sesuai jadwal kampanye, saat ini semua paslon masuk pada sesi keempat pada putaran kedua. Sesi ini dimulai tanggal 14-21 April 2018

Paket Victory-Joss Kampanye di Zona III
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS
Paket Victory - Joss saat deklarasi di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM,KUPANG - Pasangan calon (paslon) nomor urut 4, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi atau Paket Victory-Joss saat ini melakukan kampanye di Zona III. Zona ini meliputi Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada dan Nagekeo.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum Tim Kampanye Paket Victory-Joss, Honing Sanny kepada Pos Kupang, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Honing, dalam kampanye Paket Victory-Joss ,selain menyampaikan visi, misi dan program, juga meyakinkan masyarakat akan paket tersebut, jika terpilih maka dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

"Semua yang tim sampaikan adalah kewenangan pemerintah NTT dalam menjawab persoalan -persoalan di masyarakat," kata Honing.

Untuk diketahui, sesuai jadwal kampanye, saat ini semua paslon masuk pada sesi keempat pada putaran kedua.
Sesi ini dimulai tanggal 14-21 April 2018.

Paslon no urut 1, Esthon-Chris melakukan kampanye di Zona. IV yang meliputi, Kabupaten Ende, Sikka, Flores Timur, Lembata dan Alor.

Paslon nomor urut 2, Marianus -Emi melakukan kampanye di Zona I meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka.

Sedangkan paslon nomor urut 3, Benny Harman-Benny Litelnoni melakukan kampanye di Zona II meliputi, seluruh Pulau Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao

Sementara paslon nomor 4, Victory-Joss melakukan kampanye di zona III meliputi, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada dan Nagekeo. (*)

Baca: Sumba dan Labuan Bajo Destinasi Favorit Milenial Tahun 2018

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved