Hari Ini Sesi Terakhir Putaran Kedua Kampanye Pilgub NTT, Maryanti: Jangan Ada Kampanye Hitam

Pelaksanaan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT saat ini sudah masuk sesi terakhir atau sesi keempat di putaran kedua.

Hari Ini Sesi Terakhir Putaran Kedua Kampanye Pilgub NTT, Maryanti: Jangan Ada Kampanye Hitam
ISTIMEWA
Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pelaksanaan kampanye pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT saat ini sudah masuk sesi terakhir atau sesi keempat di putaran kedua. KPU berharap paslon dan tim agar jangan melakukan kampanye hitam.

Baca: Pemkab Kupang Usulkan Kebutuhan CPNSD 2.000 Orang, Berapa Kuota yang Diberikan?

Hal ini disampaikan Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe, Sabtu (14/4/2018). Menurut Maryanti, sesi pertama di putaran kedua ini dimulai pada 21 Maret-28 Maret 2018 dan telah dilalui.

Sedangkan pada sesi kedua pada 29 Maret - 5 April 2018 juga diakhiri dengan debat paslon. Sementara sesi III di putaran kedua sudah berlangsung sejak 6 -31 April 2018.

Baca: Komisi I DPRD NTT Inginkan Debat Paslon Juga Ada di Kupang

"Hari ini kampanye paslon sudah masuk sesi keempat atau sesi terakhir di putaran kedua, yakni mulai tanggal 14-21 April 2018. Kita berharap, jangan ada kampanye hitam," kata Maryanti.

Dijelaskannya, sampai saat ini kampanye berjalan aman dan lancar. Bagi paslon dan tim kampanye, pihaknya tetap meminta agar paslon dan tim kampanye perhatikan zona kampanye, selain tidak melakukan kampanye hitam.

Baca: Soal Debat Paslon, Yosafat: KPU NTT Pertimbangkan Saran Masyarakat

Dia mengatakan, dalam berkampanye tentu tim paslon dan paslon akan bertemu dengan konstituen. Karena itu, pihaknya juga mengharapkan paslon dan tim mengingatkan kepada masyarakat agar mengecek nama di Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved