Bawaslu NTT Telusuri Mobil yang Terbakar saat Kampanye

Bawaslu NTT sedang menelusuri terbakarnya salah satu mobil yang digunakan salah satu paslon Gubernur dan Wagub NTT untuk berkampanye di TTS

Bawaslu NTT Telusuri Mobil yang Terbakar saat Kampanye
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Jemris Fointuna 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTT melalui Paswas Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) sedang melakukan penelusuran terhadap terbakarnya salah satu mobil yang digunakan salah satu paslon Gubernur dan Wagub NTT untuk berkampanye di TTS, Rabu (11/4/2018).

Hal ini disampaikan Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu NTT, Jemris Fointuna, ketika dihubungi Pos-Kupang.Com, Kamis (12/4/2018).

Baca: Kajari Lewoleba Setuju Ditetapkan HET Bensin bagi Pengecer

Menurut Jemris, terbakarnya kendaraan itu digunakan saat berkampanye atau dalam kampanye. Karena itu, Bawaslu melalui Panwaskab perlu melakukan penelusuran.

"Kami lakukan penelusuran terbakarnya mobil yang dipakai salah satu paslon untuk kampanye di TTS," kata Jemris.

Baca: Tergiur Hibah Rp 57 Juta, Fransiska Bayar Rp 1 Juta untuk Pegawai Gadungan Dinsos Sikka

Dia menjelaskan, penelusuran Panwaskab agar bisa mengklarifikasi status kendaraan tersebut, apakah milik pribadi ataukah milik pemerintah.

"Kami masih lakukan penelusuran saja, karena itu kami belum bisa tahu apakah status dari kendaraan yang terkena musibah itu," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved