Ini Penilaian Tim Heritage Society Terhadap Warisan Peninggalan Kebudayaan NTT

tim Heritage Society sangat antusias terhadap warisan-warisan peninggalan Kebudayaan NTT yang luar biasa kaya.

Ini Penilaian Tim Heritage Society Terhadap Warisan Peninggalan Kebudayaan NTT
Pos Kupang.com Ferry Ndoen
Kunjungan Tim dari Heritage Society di Museum NTT pagi ini, Minggu 8 April 2018.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi NTT, Drs. Piter Manuk melalui Kepala Bidang (Kabid) Kepurbakalaan dan Pemuseuman, Fransiskus Sales, SPd, MM, menyampaikan terima kasih kepada Pak Leo Nahak yang sudah menfasilitasi Tim dari Heritage Society, yaitu kelompok masyarakat yang menangani urusan-urusan peninggalan atau kepurbakalaan.

Kabid Kepurbakalaan dan Pemuseuman, Fransiskus Sales, dihubungi, Minggu (8/4/2018) menegaskan, tim Heritage Society sangat antusias terhadap warisan-warisan peninggalan Kebudayaan NTT yang luar biasa kaya.

Peninggalan kebudayaan terkoleksi dari kelompok masyarakat di 21 kabupaten dan 1 kota se- NTT kurang lebih 6.199 hasil koleksi.

Sebagai kesan wujud kunjungannya mereka foto bersama dengan tim yang di Pandu Pak Leo Nahak di depan pintu gerbang Museum Negeri Provinsi NTT.

Selanjutnya Tim melanjutkan perjalan mereka ke destinasi-destinasi budaya wisata lainnya yang ada di kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur. Salam Kebudayaan "BETA BUDAYA... BETA...NTT. (fen)

Baca: 27 Kecamatan di TTS Tak Miliki Jaring Komunikasi

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved