Bupati Kamelus: Keliru Kalau Orang Bilang di Manggarai Tidak Ada Pembangunan Air

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H menghadiri peringatan ke-27 PDAM Tirta Komodo

Bupati Kamelus: Keliru Kalau Orang Bilang di Manggarai Tidak Ada Pembangunan Air
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H bersama Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai, Klemens Man, sedang meninjau Tureng atau tempat ritual orang Rowang untuk menghormati leluhur saat peringatan HUT ke-27 PDAM Tirta Komodo Manggarai, Kamis (5/4/2018) pagi.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H menghadiri peringatan ke-27 PDAM Tirta Komodo Manggarai di Kantor Reservoar Rowang, Kelurahan Waso, Kota Ruteng, Kamis (5/4/2018) pagi.

Baca: Mensos Idrus Marham Minta Petinggi Parpol Kurangi Konflik

Bupati Kamelus dan Sekda Mitak serta pimpinan OPD Manggarai yang datang ke Rowang diterima Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai, Klemens Man, dan jajaran PDAM.

Bupati Kamelus yang hadir untuk memperingati HUT ke-27 PDAM Tirta Komodo mengaku mengapresiasi kinerja PDAM Manggarai dalam pelayanan air bersih bagi warga.

Baca: Bawaslu NTT Ingatkan Paslon Tidak Saling Serang dengan Isu SARA

"Keliru kalau ada orang bilang di Manggarai tidak ada pembangunan air bersih. Sesuai data statistik misalnya 2017 ada 19.203 sambungan rumah yang menjangkau 134.421 jiwa di Manggarai atau 51 persen dari penduduk teknis 262.403 jiwa. Saat ini saja sumber mata air yang dikelola PDAM ada 23 mata air dengan kapasitas terpasang 462 liter per detik atau kapasitas 225,5 liter per detik. Karena itu di ulang tahun ke-27 ini saya meminta agar PDAM tingkatkan kualitas pelayanan dan kerja sama tim prestasi bukan orang per orang tapi kerja sama tim. Duduk dan berdiri. Harus sama-sama," ujar Bupati Kamelus saat memberikan sambutan saat HUT ke-27 PDAM Manggarai, Kamis (5/4/2018) pagi.

Baca: Tiga Terdakwa Kasus Tanah Malasera Disidangkan di Pengadilan Tipikor Kupang

Bupati Kamelus juga meminta dukungan kepada semua tua gendang dan masyarakat Manggarai untuk bersama-sama menjaga sumber air dan jaringan air milik PDAM. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved