Dandannya Dibilang Menor, Begini Respon Marion Jola

Penampilan Marion Jola dinilai sejumlah nitizen tidak sesuai usianya. Marion pun akhirnya membalas komentar tersebut.

Dandannya Dibilang Menor, Begini Respon Marion Jola
Pos Kupang/Kolase
Lala Marion 

"Umur 17th tapi dandannya menor kayak tante-tante, cantik sih enggak menor mah iya haha miris liatnya @lalamarionmj" tulis akun yang identitasnya tidak samarkan. 

Marion pun bereaksi dan membalas komentar pedas nitizen menggunakan Bahasa Inggris. 

"hm on your bio half model half satan, i think i get it why hehe, oiah on your bio too negative comments will be blocked looks like u know how distrubing they are, bagaiamana dgn mengubah bio mu sweetie?" 

Postingan ini pun ramai oleh komentar nitizen. 

@endahfrm : Emang pas awal aku fikir juga udah 25 tahun ke atas..baru 17 ternyata

@effinekemj_ : Memang iya tante tante

@imam.dirga97 : Liat vlog dia tanpa make up .juga sama muka nya .. ga usah nyalahin make up

@nilakuniil : Bagus dong kalo umur masih kecil tp kelihatan dewasa, daripada umur tua tapi kekanak2an

@nindyakirana00 : Emang mukanya dewasa dianya mudi dandan emang ga ada berubah kok

@reva9999 : Yg penting KARYANYA !!!!!!

@tya_jskin : Kan marion itu model, mknya bgitu dandanannya, biarlah jadi diri apa adanya.. jgn munafikun or pencitraan. 

lalamarionmj
instagram.com/lalamarionmj

(*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved