Terharu, WKRI Stasi Naimata Bawa Bingkisan Kasih untuk 75 Kepala Keluarga

Sebanyak 75 keluarga di Stasi St. Fransiskus Xaferius Naimata mendapatkan bingkisan kasih dari WKRI Ranting Stasi Naimata.

Terharu, WKRI Stasi Naimata Bawa Bingkisan Kasih untuk 75 Kepala Keluarga
POS KUPANG/APOLONIA M DHIU
Wakil Ketua WKRI Ranting Naimata Paulina da Silva Nino, pengurus dan anggota saat berbagi kasih di rumah Ny. Felicita Puay, Minggu (25/3/2018). 

Laporan wartawati POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak 75 keluarga di Stasi St. Fransiskus Xaferius Naimata mendapatkan bingkisan kasih dari Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Stasi Naimata, pada hari Minggu Palma, Minggu (25/3/2018).

Kegiatan berbagi kasih dengan keluarga membutuhkan ini merupakan aksi nyata dari WKRI Ranting Gereja St. Fransiskus Xaferius Naimata dalam rangka perayaan Paskah Tahun 2018.

Baca: Minggu Palma di Wewiku Malak, Romo Ajak Umat Berjalan 300 Meter

Baca: Romo Jhon Bilang, Apakah Suami Bisa Menceraikan Istrinya yang Jarang Tersenyum?

Baca: Mau Coba Nasi Goreng Belacan? Ga usah Ke Singapura, ke Waroenk Podjok Saja Guys

Kegiatan berbagi kasih berupa sembako (beras, minyak goreng dan gula pasir) ini awalnya diserahkan secara simbolis kepada para keluarga yang membutuhkan di Stasi Naimata.

Penerima bingkisan itu yakni Kelompok Umat Basis (KUB) MBR dan KUB Sta. Lucia Sungkaen usai perayaan Minggu Palma di gereja yang diserahkan oleh Pater Feliks Evunkal, OCD, didampingi Wakil Ketua WKRI Ranting Naimata, Paula da Silva-Nino, para pengurus dan anggota WKRI Ranting Naimata.

Selanjutnya, penyerahan secara simbolis juga dilakukan di salah satu keluarga, Ny. Felicita Puay di KUB Sta. Familia, yang diserahkan oleh Wakil Ketua WKRI Ranting Naimata, Paula da Silva-Nino, para pengurus dan anggota.

Selanjutnya para utusan dari WKRI Ranting Naimata bersama parq Ketua KUB mengunjungi rumah keluarga yang membutuhkan dan membagikan bingkisan kasih.

Halaman
12
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved