Para Perempuan Korban Kecelakaan Ini Bikin Kampanye untuk Kembalikan Rasa Percaya Dirinya

Sebuah kampanye orang-orang yang hidup dengan "kekurangan" tubuh untuk menerima dan mencintai apapun bentuk tubuh mereka sendiri.

Para Perempuan Korban Kecelakaan Ini Bikin Kampanye untuk Kembalikan Rasa Percaya Dirinya
IST
Kampanye Love Disfigure 

POS KUPANG.COM - Sebuah kampanye baru muncul untuk mendesak orang-orang yang hidup dengan "kekurangan" tubuh untuk menerima dan mencintai apapun bentuk tubuh mereka sendiri.

Dengan tema "Love Disfigure" kampanye ini diciptakan oleh Sylvia Mac dari London, Inggris, sebagai cara meningkatkan kesadaran dan menawarkan dukungan bagi mereka dengan "kekurangan bentuk tubuh" yang mungkin membuat mereka merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka.

Baca: Kakaknya Tewas 8 Tahun Lalu, Cewek Kaget Dengar Lagu di Radio, Dan Dia pun Merinding

Baca: Ladies, Mau Traveling Sendirian? Ikuti Tips Ini. Nomor 5 Sering Kamu Lakukan

Baca: Mau Sukses? Ubah Karaktermu, Ini Tipsnya!

Berdasarkan laporan dari The Independent, Silvia Mac adalah seorang korban luka bakar yang parah ketika dia jatuh ke dalam panci berisi air mendidih pada usia empat tahun. Setelah bertahun-tahun berjuang dari kecemasan, depresi dan trauma pasca kecelakaan dan luka bakar, ia ingin membantu orang lain yang senasib dengannya untuk kembali merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

"Saya berkampanye untuk mereka yang menderita dengan cacat mereka dengan meningkatkan kesadaran dan menunjukkan dukungan melalui blog dan media sosial saya," tulisnya dalam situs Love Disfigure yang diciptakannya.

"Saya terus membagikan foto saya dan menjangkau berbagai industri sehingga orang yang terpengaruh oleh penampilan mereka bisa menjadi perenang, aktor, aktris, penari Olimpiade, pengacara, dokter, dan sebagainya. Jangan biarkan penampilan menghalangi kalian untuk mencapainya," tambahnya.

Baca: Hei Pria, Jangan Mengejar Wanita dengan Cara Murahan, Ganti Strategi, Ini Tipsnya

Baca: Perempuan 37 Tahun ini Berupaya Keluar dari Peti Matinya Setelah Dikubur Hidup-hidup

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved