Ada Karangan Bunga dari Walikota Kupang untuk HUT ke-8 Tribunnews.com

Karangan bunga ucapan sempat membanjiri kantor Tribunnews di Kompleks Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Jakarta

Ada Karangan Bunga dari Walikota Kupang untuk HUT ke-8 Tribunnews.com
TRIBUNNEWS.COM/SAPTO
Karangan bunga ucapan selamat dari Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore di Kantor Tribunnews.com, Jl. Palmerah Barat Jakarta, Kamis (22/3/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Tribunnews.com, salah satu media online dari Grup Regional of Newspaper Kompas Gramedia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8, Kamis (22/3/2018). Resmi mengudara di dunia maya 22 Maret 2010, Tribunnews.com kini menduduki peringkat satu media online di Indonesia versi Alexa.com.

Beberapa rangkaian acara digelar saat perayaan ulang tahun Tribunnews.com. Tidak ketinggalan pula ucapan selamat dari banyak tokoh mulai dari Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga artis Syahrini dan Aura Kasih.

Baca: Bocah 13 Tahun Sembuh dari Kebutaan Setelah Jalani Terapi Gen, Pertama Di Dunia

Tidak hanya itu, karangan bunga ucapan sempat membanjiri kantor Tribunnews di Kompleks Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Jakarta. Jumlahnya hampir mencapai 500, pengirimnya dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia, termasuk ucapan selamat dari Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Acara musik digelar pada perayaan tersebut. Para karyawan dan wartawan larut dalam euforia kegembiraan hari ulang tahun. Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi sumbang lagu untuk karyawan Tribunnews.com.

Baca: Jokowi Sudah Bentuk Tim Khusus Pemenangan Pilpres 2019

Menhub beserta jajarannya datang ke kantor Tribunnews.com sekira pukul 17.30 WIB. Budi Karya diterima Pemimpin Redaksi Tribunnews.com, Dahlan Dahi, GM Newsroom Tribun, Febby Mahendra Putra beserta para jajaran redaksi dan iklan Tribunnews.com.

Menhub Budi Karya sempat foto bersama petinggi dan karyawan Tribunnews.com di photo booth yang sudah disediakan panitia HUT ke-8. Ia terlihat semringah saat sesi foto bersama. Tidak lama setelah itu Menhub Budi Karya mengajak para karyawan dan wartawan yang hadir untuk joget dangdut.

"Saya mau ngajak dangdutan semua nih," ucap Budi Karya.

Baca: Perginya Tokoh Panutan Kesehatan di Flores Suster Dokter Conchita Cruz

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved