Piala FA

Menang dari Brighton Tanpa Kebobolan, Mourinho Tak Puas dan Serang Pemain MU. Ini Alasannya!

Pada pertandingan perempat final tersebut, dua gol kemenangan Manchester United semuanya lahir melalui tandukan yang dicetak Romelu Lukaku

Menang dari Brighton Tanpa Kebobolan, Mourinho Tak Puas dan Serang Pemain MU. Ini Alasannya!
GLYN KIRK/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sedang menyaksikan timnya berlaga kontra AFC Bournemouth di Stadion Vitality, pada 14 Agustus 2016. 

POS-KUPANG.COM- Manajer Manchetser United, Jose Mourinho, justru menyerang para pemainnya sendiri seusai menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan perempat final tersebut, dua gol kemenangan Manchester United semuanya lahir melalui tandukan yang dicetak Romelu Lukaku (menit ke-37) dan Nemanja Matic (83').

Meski meraih kemenangan dan tanpa kebobolan, Manajer Jose Mourinho justru kecewa dengan penampilan para pemain Manchester United.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (tengah), merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (17/3/2018).
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (tengah), merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (17/3/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Berdasarkan data statistik, Manchester United yang mendominasi laga lebih banyak dengan 61 persen kepemilikan bola, hanya mampu melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Brighton yang lebih banyak berada di bawah tekanan justru mampu menciptakan 17 peluang yang enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Manchester United kawalan kiper Sergio Romero.

Saking kecewanya, Mourinho menyerang para pemain Manchester United dan menjabarkan kesalahan-kesalahan mereka.

Pemain Brighton & Hove Albion, Leonardo Ulloa (kanan), gagal menjebol gawang Manchester United pada laga perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (17/3/2018).
Pemain Brighton & Hove Albion, Leonardo Ulloa (kanan), gagal menjebol gawang Manchester United pada laga perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (17/3/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Saya sangat tidak senang dengan kerja sama para pemain dalam membangun serangan. Dalam hal ini, saya menyalahkan semua pemain," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya menyalahkan semua pemain bertahan karena mereka selalu membuat keputusan mudah dalam melakukan operan-operan di daerah pertahanan tanpa melihat ke depan atau vertikal. Saya juga menyalahkan para penyerang atas pergerakan mereka yang terlalu takut untuk melakukan kombinasi," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Manchester United berhak tampil di empat besar Piala FA dan bakal menghadapi Tottenham Hotspur atau para pemenang laga Wigan Athletic vs Southampton dan Leicester City vs Chelsea.

Follow Instagram Pos Kupang di Bawah Ini:

Baca: MotoGP Qatar 2018- Valentino Rossi Start di Posisi 8 dan Mengaku Tak Nyaman. Ini Penyebabnya!

Baca: Unggul 2-0 Atas Brighton, Setan Merah Pastikan Satu Tempat di Semifinal Piala FA

Baca: Tampil dengan Gaya Terbaru Mengenakan Kacamata Model Cat Eye, Krisdayanti Banjir Pujian

Baca: Menteri Susi Bilang Kalau Mau Setara, Perempuan Harus Berhenti Mempermasalahkan Gender

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Jose Mourinho Serang Para Pemain Manchester United Seusai Singkirkan Brighton

Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved