Pilkada Ende

KPUD Ende Menggelar Ini Terkait Pilkada

pihaknya ingin mendapatkan masukan dari semua unsur terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende karena sukses dan pelaksanaan Pilkada

KPUD Ende Menggelar Ini Terkait Pilkada
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Para pengurus Parpol sedang mengikuti uji publik usulan Dapil di KPUD Ende, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende, Senin (12/3/2018).

Hadir dalam rapat evaluasi itu Panwaslu Kabupaten Ende juga unsur kepolisian dan tim sukses dari kedua paket peserta Pilkada Kabupaten Ende juga unsur Kesbangpolinmas Sat Pol PP Setda Ende.

Ketua KPUD, Florentinus H. Wadhi dalam pertemuan itu mengatakan rapat evaluasi ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kegiatan kampanye yang telah dilakukan hampir tiga minggu terakhir.

Florentinus mengatakan dengan rapat evaluasi tersebut pihaknya ingin mendapatkan masukan dari semua unsur terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende karena sukses dan pelaksanaan Pilkada tidak semata-mata menjadi tanggungjawab KPU Kabupaten Ende selaku penyelenggara.

Baca: Siswa SMP Ini Dilaporkan Seorang IRT ke Wakil Bupati, Malah Dapat Hadiah Sepeda. Ada Apa Ya?

Semua komponen yang ada di masyarakat baik itu pemerintah juga unsur pendukung seperti TNI dan Polri juga Panwaslu maupun para kandidat juga tim suksesnya punya tanggung jawab yang sama.

Florentinus mengajak semua komponen yang ada untuk bersatu padu serta bergandengan tangan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende.

Dalam rapat evaluasi itu, Ibrahim dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ende memberikan masukan soal keikutsertaan ASN baik dari Sat Pol PP maupun Dinas Perhubungan Kabupaten Ende yang terkadang dilibatkan dalam pengaturan lalu lintas maupun keamanan.

Baca: Balai Sungai Alokasikan Rp 13,1 Miliar untuk Pengaman Pantai di Flores

Halaman
123
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved