Anda Berminat Dapat Beasiswa? Lihat Syaratnya dan Daftar di Alamat Ini

Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Undana Kupang menggelar sosialisasi beasiswa di Aula BAAK Lama Undana, Sabtu (10/3/2018).

Anda Berminat Dapat Beasiswa? Lihat Syaratnya dan Daftar di Alamat Ini
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
POS KUPANG/GORDI DONOFAN Para mahasiswa sedang mengikuti sosialisasi beasiswa KSE di Undana, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Undana Kupang menggelar sosialisasi beasiswa di Aula BAAK Lama Undana, Jalan Adisucipto Penfui Kupang, Sabtu (10/3/2018).

Ketua Paguyuban KSE Undana, Renal Mampu, kepada Pos-Kupang.Com, menjelaskan, sosialisasi sangat penting untuk memberitahu secara detail kepada peminat beasiswa tentang beasiswa KSE dan syarat serta prosedur yang berlaku.

Baca: Miris! Kawasan Wisata Mbuu Tinggal Papan Nama, Kini Sudah Dipenuhi Bangunan

Ia mengatakan, proses pendaftaran secara online serta dokumen persyaratan juga diupload saat mendaftar.

Wakil Ketua Paguyuban KSE Undana, Naya menjelaskan, untuk informasi pelayanan www.kse.or.id, sedangkan mahasiswa yang ingin mendaftar secara online silakan buka web www.beasiswa.or.id.

Baca: Kabar Gembira, Satu Lagi Kapal RoRo Layan Labuan Bajo

"Silakan teman-teman login dan daftar dilaman. Setelah itu file dan dokumen persyaratannya diupload. Syarat-syaratnya, pas foto (close up), foto fullbody pakai almater latar belakang putih, KRS dua semester terakhir, KTP, KTM, KK, tagihan PAM, PLN. Slip gaji/surat keterangan, penghasilan orangtua/wali. Sesua file diupload. Sedangkan surat rekomendasi itu setelah lulus online baru diberikan kepada panitia perekrut. Ukuran semua file itu 100kb," jelas Naya.

Naya menjelaskan, pendaftaran dibuka sejak 30 Maret sampai 2 Arpil 2018 khusus Undana Kupang.

"Teman-teman harus menggunakan email yang aktif. Data diri harus diisi dengan lengkap. Jangan sampai ada yang kosong. Semuanya dipastikan apakah sudah lengkap atau tidak," jelas Naya. Ia menambahkan, semua data yang diupload itu harus discan. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved