Liga Jerman

Manajemen Hamburg Depak CEO dan Direktur Olahraga karena Masalah Berat Ini

Hamburg, satu-satunya tim yang selalu bermain di Liga Jerman pada setiap musimnya sejak liga teratas itu dibentuk pada 1963

Manajemen Hamburg Depak CEO dan Direktur Olahraga karena Masalah Berat Ini
id.wikipedia.org

POS KUPANG.COM, BERLIN - Hamburg SV yang terancam degradasi memecat CEO Heribert Bruchhagen dan direktur olahraga Jens Todt pada Kamis (8/3/2018) ketika mantan juara Eropa itu gagal meraih kemenangan dalam 12 pertandingan.

"Setelah analisis mendalam terhadap situasi secara keseluruhan kami memutuskan untuk mengambil langkah ini dan memulai sesuatu yang baru," kata ketua dewan klub Bernd Hoffmann.

Hamburg, satu-satunya tim yang selalu bermain di Liga Jerman pada setiap musimnya sejak liga teratas itu dibentuk pada 1963. Namun mereka tengah menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 18 poin, tertinggal tujuh poin dari spot playoff degradasi. Mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu.

Pelatih Bernd Hollerbach, yang menggantikan Markus Gisdol yang dipecat pada Januari, akan tetap menghuni posisinya, kata pihak klub.

Juara Jerman enam kali itu memulai liga dengan cukup bagus pada musim ini kendati mereka kalah tujuh kali dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved