Bakso Mas Rinto dan Murid yang Hajar Gurunya Gara-gara Ponsel, 2 dari 5 Berita Terpopuler

setiap hari dia mendorong gerobak menjajakan bakso dengan penampilan layaknya pegawai kantoran

Bakso Mas Rinto dan Murid yang Hajar Gurunya Gara-gara Ponsel, 2 dari 5 Berita Terpopuler
(KOMPAS.com/Hendra Cipto)
Rinto, tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, yang keliling mendorong gerobaknya menjajakan bakso dengan berpakaian ala direktur atau pegawai kantoran. 

POS-KUPANG.COM-- Kisah Mas Rinto, Tukang Bakso Berdasi yang Terinspirasi James Bond Seorang penjual bakso keliling di Kota Makassar bernama Rinto Daeng Sitaba (32) mendadak ramai diperbincangkan karena penampilannya.

Pasalnya, setiap hari dia mendorong gerobak menjajakan bakso dengan penampil.  Simak juga empat empat berita lainnya.

1. Kisah Mas Rinto, Tukang Bakso Berdasi yang Terinspirasi James Bond Seorang penjual bakso keliling di Kota Makassar bernama Rinto Daeng Sitaba (32) mendadak ramai diperbincangkan karena penampilannya.

Pasalnya, setiap hari dia mendorong gerobak menjajakan bakso dengan penampilan layaknya pegawai kantoran, yaitu dengan mengenakan kemeja, celana kain hingga jas, dasi dan sepatu pantofel.

Tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, yang keliling mendorong gerobaknya menjajakan bakso dengan berpakaian ala direktur atau pegawai kantoran.
Tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, yang keliling mendorong gerobaknya menjajakan bakso dengan berpakaian ala direktur atau pegawai kantoran. ((KOMPAS.com/Hendra Cipto))
Rinto, tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, yang keliling mendorong gerobaknya menjajakan bakso dengan berpakaian ala direktur atau pegawai kantoran. Setiap hari, dia menghabiskan waktu hampir 1 jam untuk bersiap.
Rinto, tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, yang keliling mendorong gerobaknya menjajakan bakso dengan berpakaian ala direktur atau pegawai kantoran. Setiap hari, dia menghabiskan waktu hampir 1 jam untuk bersiap. ((KOMPAS.com/Hendra Cipto))

Warga Jalan Tanggul Patompo ini bahkan selalu terlihat rapi dan bersih saat menjajakan baksonya setiap hari. Rinto sumringah ketika ditanya alasannya selalu berpakaian seperti pekerja kantoran saat berkeliling menjual bakso. Baca selengkapnya kisah Rinto di sini.

2. Ditegur karena Main Ponsel di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Nuzul Kurniawati korban pemukulan yang dilakukan oleh muridnya sendiri, NF, saat menjalani perawatan di RS Soedarso, Pontianak.

Nuzul Kurniawati menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh muridnya sendiri berinisial NF, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi ketika proses belajar mengajar sedang berlangsung di kelas VIII di SMP tersebut.

Nuzul Kurniawati korban pemukulan yang dilakukan oleh muridnya sendiri, NF
Nuzul Kurniawati korban pemukulan yang dilakukan oleh muridnya sendiri, NF ((KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN))

Guru tersebut menegur pelaku yang kedapatan sedang bermain ponsel di kelas. Teguran guru tak dihiraukan pelaku. Guru lain yang datang ke kelas untuk mengingatkan NF malah dihajar dengan kursi.

3. Kapolsek Tepergok Selingkuhi Istri Anak Buahnya Sendiri.

Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, Lampung, berinisial AKP ES, digerebek tengah berselingkuh dengan istri anak buahnya sendiri di rumah kontrakannya, Senin (5/3/2018).

Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved