Beny Harman Ajak Pedagang Minun Kopi, Pemilik Warung Ini Mengaku Senang

Calon Gubernur NTT, Benny Kabur Harman (BKH) melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (8/3/2018) pagi.

Beny Harman Ajak Pedagang Minun Kopi, Pemilik Warung Ini Mengaku Senang
ISTIMEWA
Calon Gubernur NTT, Benny Kabur Harman, saat minum kopi di warung milik Rudi di Pasar Atambua, Belu, Kamis (8/3/2018) pagi.

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Calon Gubernur NTT, Benny Kabur Harman (BKH) melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (8/3/2018) pagi.

Blusukan yang berlangsung pagi itu membuat Beny Harman tidak tahan untuk menikmati kopi pagi. Cagub yang dikenal dengan sandi politik Harmoni itu langsung mengajak pedagang untuk minum kopi di Warung Bajiminasa milik Rudy yang berada di tengah-tengah pasar.

Seorang pedagang di Pasar Atambua berselfie dengan Cagub NTT, Benny K Harman.
Seorang pedagang di Pasar Atambua berselfie dengan Cagub NTT, Benny K Harman. (ISTIMEWA)

Pemilik warung Bajiminasa, Rudy mengatakan, ia sangat senang karena didatangi calon gubernur dan bisa berbincang-bincang dengan cagub.

Baca: Beny Harman Janji Perhatikan Kesejahteraan ASN, Konkretnya Seperti Ini

Selama ini Rudy hanya bisa melihat Beny Harman di televisi dan poster. "Alhamdulillah, sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali dan ramah," kata Rudy.

Ia berharap agar BKH bisa sukses dan menang pada perhelatan Pilgub NTT 2018 sehingga bisa memimpin NTT dengan baik.

Baca: Istri Bupati Sumba Barat Daya Ini Dampingi Suami di Pengadilan Tipikor Kupang

Kehadiran Beny Harman di Pasar Atambua membuat pedagang secara spontan mendekati calon gubernur untuk bersalaman sekaligus berbincang-bincang soal harga bahan pokok yang cenderung naik. Warga dan pedagang juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berselfie dengan cagub.

Dalam blusukan itu, BKH didampingi Ketua tim kajian strategis, Melkianus Adoe, Ketua DPC Kabupaten Belu, Willybrodus Lay, para pengurus partai pengusung, yakni Demokrat, PKPI dan PKS. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved