Bupati Manggarai Barat dan Wakilnya Berkuda Saat Parade Patung Komodo

Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dula, menunggang kuda saat parade patung Komodo dari halaman Kantor Dinas Perumahan Manggarai Barat

Bupati Manggarai Barat dan Wakilnya Berkuda Saat Parade Patung Komodo
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS
Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch Dula, dan wakilnya menunggang kuda saat parade patung Komodo di Labuan Bajo, Senin (5/3/2018).

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch Dula, menunggang kuda saat parade patung Komodo dari halaman Kantor Dinas Perumahan Manggarai Barat sampai Lapangan Kampung Ujung Labuan Bajo.

Acara itu berkaitan dengan Festival Komodo yang berlangsung sejak Senin (5/3/2018) sampai Sabtu (10/3/2018) di Lapangan Kampung Ujung Labuan Bajo.

Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch Dula, dan wakilnya menunggang kuda saat parade patung Komodo di Labuan Bajo, Senin (5/3/2018).
Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch Dula, dan wakilnya menunggang kuda saat parade patung Komodo di Labuan Bajo, Senin (5/3/2018). (POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS)

Selain Bupati, Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong juga berkuda dalam parade tersebut. Jumlah petinggi yang menunggang kuda sebanyak enam orang.

Baca: Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Minta Tunda Pilkada, Ini Alasannya

Selain bupati dan wakilnya, para unsur Forkompimda juga berkuda, antara lain Kapolres, Kajari Manggarai Barat serta pimpinan Forkompimda lainnya.

Hingga pukul 14.45 Wita, para peserta parade sedang berkumpul di halaman Kantor Dinas Perumahan Manggarai Barat.

"Kami mengundang semua perwakilan dari sepuluh destinasi prioritas yang ada di Indonesia. Tetapi belum semuanya terkonfirmasi. Khusus untuk rombongan dari Palembang akan hadir besok hari Selasa," kata Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Mabar, Ney Asmon, kepada Pos-Kupang.Com, Senin (5/3/2018). (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved