Prakualifikasi AquaDNC 2018

SSB Bintang Timur Atambua Juara AquaDNC Zona Belu

Kami akan mengirim wakil ke final regional NTT. Mudah-mudahan bisa berprestasi di Kupang.

SSB Bintang Timur Atambua Juara AquaDNC Zona Belu
istimewa
Para juara menerima tropi sesuai partai final. 

SSB Bintang Timur Atambua berhasil menjuarai prakualifikasi zona Belu, TTU Malaka. Dalam final yang digelar di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua, Minggu (4/3/2018), tim asuhan Bert Pentury ini mengalahkan SDK Atambua 2.

Kegiatan ini ditutup Kadispora Belu, Drs. Janggur Blasius. Blasius saat menutup event ini mengatakan, juara bukan berarti perjuangan telah usia. Tantangan berat bagi wakil dari wilayah itu, ujarnya, adalah bersiap sebaik mungkin untuk bisa menang di kualifikasi region maupun nasional.

"Atas nama panitia, saya ucapkan terima kasih kepada tim peserta, Pemkab Belu dan pihak lain yang mendukung suksesnya event ini. Kami akan mengirim wakil ke final regional NTT. Mudah-mudahan bisa berprestasi di Kupang," kata Penanggungjawab Zona Belu, TTU, Malaka, Joao Leki seusai penutupan.

Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan, saat membuka event ini, Sabtu (3/3/2018), mengatakan, event AquaDNC ini membantu meningkatkan kualitas sepakbola di kabupaten Belu, Malaka, dan Timur Tengah Utara.

"Ini momentum yang harus dimanfaatkan dengan baik, agar bisa menghasilkan pemain berkualitas menuju kualifikasi provinsi dan nasional," kata Ose Luan.

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved