Ayo Dukung Melati Thei Dapat Vote Tertinggi di Ajang Puteri Indonesia 2018

Dukung finalis dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melati Tabita Kirana Thei di ajang Puteri Indonesia 2018.

Ayo Dukung Melati Thei Dapat Vote Tertinggi di Ajang Puteri Indonesia 2018
Pos Kupang/Kolase
Melati Thei 

POS-KUPANG.COM - Yayasan Puteri Indonesia (YPI) didukung penuh oleh Mustika Ratu menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia ke 22 tahun 2018. 

Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia masih mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Tidak terkecuali finalis dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melati Tabita Kirana Thei.  Dara Kupang yang belum genap 20 tahun ini akan bersaing memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2018. 

mustikaratuind
instagram.com/mustikaratuind

Dilansir dari akun instagram @mustikaratuind, Melati meminta dukungan dari masyarakat NTT dalam ajang pemilihan yang rutin diselengarakan tiap tahun ini. 

Agar mendapatkan vote tertinggi dan masuk ke babak 11 besar serta menjadi Puteri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan 2018, kalian bisa memberikan vote melalui media sosial twitter, facebook dan instagram.

Cara vote melalui twitter, follow @MustikaRatuIND dan @puterindonesia_

Setelah itu tweet dengan hashtag #PPI2018_NTT

Kalian juga bisa memberikan vote melalui Facebook. Like fanpage Mustika Ratu di fb.me/MustikaRatuind dan Puteri Indonesia fb.me/officialputeriindonesia. Like foto finalis Melati Tabita Kirana Thei di album  “Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Kepulauan 2018”

Atau melalui instagram. Follow akun instagram @Mustikaratuind dan @officialputeriindonesia. Kemudian like video finalis dari NTT yang ada di akun instagram Mustika Ratu dan Puteri Indonesia.

Periode vote 3 maret - 9 maret 2018 pkl 12.00 WIB. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved