Perempuan 37 Tahun ini Berupaya Keluar dari Peti Matinya Setelah Dikubur Hidup-hidup

Setelah dikubur selama 20 hari, Perempuan 37 Tahun ini berupaya keluar dari peti matinya. Begini Hasilnya

Perempuan 37 Tahun ini Berupaya Keluar dari Peti Matinya Setelah Dikubur Hidup-hidup
Daily Mail
Rosalina Almeida dos Santos 

POS-KUPANG.COM - Setelah dikubur selama 20 hari, Perempuan 37 Tahun ini berupaya keluar dari peti matinya. Begini Hasilnya

Warga yangn tinggal di sekitar pemakanan Senhora Santana, Kota Riachao das Neves ketakutan karena selama 20 hari mendengar teriakan dari dalam liang lahat.

Saat dicari ternyata ditemukan teriakan itu berasal dari Rosalina Almeida dos Santos. Rosalina dinyatakan meninggal dalam usia 37 tahun karena gagal jantung dan rumah sakit menyatakan dia meninggal pada 28 Januari lalu.

Baca: Perempuan Ini Kaget Saat Hendak BAB Bukan Veses yang Keluar Ternyata Sungguh Mencengangkan

Baca: Pria Ini Kebingungan, Ada Cangkir Kaca Bersarang di tubuhnya

Baca: Kenapa Pelangi Berbentuk Setengah Lingkaran dan Tak Pernah Penuh? Ini Jawabannya

Laman Sputnik News melaporkan, Sabtu (17/2), beberapa hari kemudian keluarga membuka lagi peti mati di kuburannya karena mendapat laporan warga di sekitar pemakaman mendengar suara orang mengerang dan benturan dari liang kubur.

"Ketika saya berada di depan kuburan, saya mendengar suara benturan dari dalam liang. Saya pikir ada anak-anak yang sedang bermain di sekitar kuburan dan ingin menakuti-nakuti saya. Lalu saya mendengar suara erangan dua kali," kata ibu rumah tangga bernama Natalina Silva kepada portal berita G1.

Sayang, ketika keluarga membuka peti matinya dua hari lalu dia sudah meninggal dan tubuhnya masih terasa hangat karena belum lama mengembuskan napas terakhir. Keluarga melihat ada tanda-tanda dia berusaha keluar dari petinya setelah dikubur hidup-hidup.

Beberapa orang berusaha menghubungi ambulans ketika mendapati kakinya masih terasa hangat. Kapas yang dipasang di telinga dan hidungnya juga sudah terlepas dan di keningnya terdapat luka sebagai tanda dia berusaha keluar dari peti.

"Dia berusaha membuka peti, bahkan paku yang terpasang di peti sudah terlepas. Tangannya luka, seolah dia berusaha keluar," kata ibu Rosalina, Germana de Almeida, 66 tahun. (*)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved