Nonton Pertandingan La Liga, Antara Las Palmas vs Barcelona, di SCTV Pukul 03.00 WIB

Laga La Liga Spanyol pekan ke-26 antara Las Palmas vs Barcelona live di SCTV pada Junat (2/3/2018) pukul 03.00 Wib.

Nonton Pertandingan La Liga, Antara Las Palmas vs Barcelona, di SCTV Pukul 03.00 WIB
istimewa
Pemain Barcelona, Coutinho 

POS-KUPANG.COM - Jadwal La Liga Spanyol Pekan ke-26 bakal berlangsung seru, laga Las Palmas vs Barcelona pada Jumat (2/3/2018) patut dinanti.

Laga La Liga Spanyol pekan ke-26 antara Las Palmas vs Barcelona akan ditayangkan live SCTV dan Beinsport 3 langsung dari stadion Estadio de Gran Canaria. Selain itu, dapat juga disaksikan melalui live streaming.

Laga La Liga Spanyol pekan ke-26 antara Las Palmas vs Barcelona live di SCTV pada Junat (2/3/2018) pukul 03.00 Wib.

Mesin gol FC Barcelona, Lionel Messi akan absen saat timnya bertandang ke markas Las Palmas saat kedua tim bertemu. Dilansir dari bolasport.com, Lionel Messi terindikasi absen pada setidaknya enam pertandingan Liga Spanyol.

Dia diproyeksikan untuk membela klub asal Catalunya itu di pertandingan Liga Champions dan untuk membela tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia.

Melihat dari klasemen sementara di Liga Spanyol, FC Barcelona semestinya tak perlu khawatir.

Peringkat FC Barcelona dan Las Palmas bagai bumi dan langit di klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona ada di urutan pertama dengan 65 poin.

Las Palmas ada di urutan ke-18 alias dua setrip dari urutan terbawah klasemen dengan hanya 19 poin dari 25 pekan. Pemain asal Argentina itu baru dua kali bertamu ke Estadio Gran Canaria, yaitu pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Barcelona menang pada dua pertandingan itu dengan skor masing-masing 2-1 dan 4-1, tetapi tidak satu pun gol Blaugrana lahir dari Lionel Messi.

Hanya ada dua klub yang pernah didatangi Messi tanpa dibobol olehnya.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved