Ngeri! Jangan ke Pulau Ini Dengan Alasan Apapun, Anda Tetap Akan dibunuh oleh Warganya

Warga di pulau ini sangat sadis. Mereka menutup diri dari dunia luar. Jangan coba datang ke pulau ini, Anda akan dibunuh.

Ngeri! Jangan ke Pulau Ini Dengan Alasan Apapun, Anda Tetap Akan dibunuh oleh Warganya
net
Warga North Sentinel Island sangat mengerikan. Mereka mneutup diri dari dunia luar. Jangan coba datang ke pulau ini, Anda akan dibunuh.

POS-KUPANG.COM - Warga di pulau ini sangat mengerikan. Mereka mneutup diri dari dunia luar. Jangan coba datang ke pulau ini, Anda akan dibunuh.

Nama Pulau itu adalah North Sentinel Island. Pulau ini ada di bagian dari Kepulauan Andaman dan Nikobar di Teluk Benggala antara Myanmar dan Indonesia. Pulau ini menjadi rumah bagi salah satu suku paling primitif di dunia. Orang-orang Sentinelese begitu mereka disebut.

Mereka menjauhi segala kontak dari dunia luar. Karena itu, pulau ini disebut sebagai tempat yang paling sulit dikunjungi di dunia.Sentinelese dianggap sebagai keturunan langsung dari manusia pertama yang muncul dari Afrika. Mereka telah tinggal di pulau kecil itu selama hampir 60.000 tahun.

Baca: Perempuan Baca Ini! Tips Jerat Pelaku Pelecehan Seksual ke Kantor Polisi

Baca: Anda Punya Tanda Lahir, Waspada Mungkin Anda Disebut Manusia Chimera, Apa itu?

Baca: Perempuan Ini Kaget Saat Hendak BAB Bukan Veses yang Keluar Ternyata Sungguh Mencengangkan

Jumlah populasi yang tepat tidak diketahui karena kurangnya informasi. Tidak peduli apakah Anda adalah seorang teman atau musuh, siapa pun yang secara sengaja atau tidak sengaja datang ke pulau itu, akan disambut dengan cara yang sama oleh penduduk setempat, yakni dengan tombak dan panah.

Mereka bahkan tidak mau menerima jenis bantuan apa pun dari orang asing.Sebagai buntut dari bencana tsunami yang menghantam Samudera Hindia pada bulan Desember 2004 lalu, sekelompok dermawan berusaha mengulurkan tangan mereka untuk menyelamatkan suku Sentinelese. Mereka mengantarkan bantuan berupa makanan dan pakaian melalui helikopter Angkatan Laut India.

Para relawan itu hanya ingin mencari dan membantu korban di pulau itu, meski mereka tahu bahwa peluangnya sangat lah tipis. Ketika mereka mencoba menjatuhkan paket makanan ke tanah, penduduk setempat menyambut mereka dengan permusuhan.

Baca: Mengharukan, Tiap Hari Perempuan Tua ini Berjalan Puluhan Kilometer Hanya untuk Bertemu Putrinya

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved