Persija Menang 4-1 Atas Tampines Rovers, Anies Baswedan: Macan Kemayoran Kembali Mengaum

Menurut orang nomor satu di DKI Jakarta, permainan Persija luar biasa dan mengatakan momen ini adalah kebangkitan Persija.

Persija Menang 4-1 Atas Tampines Rovers, Anies Baswedan: Macan Kemayoran Kembali Mengaum
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Anies-Sandi bersama pejabat Pemprov DKI Jakarta menyambut kedatangan tim Persija di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018). 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku takjub pada permainan Persija Jakarta yang berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam.

Menurut orang nomor satu di DKI Jakarta yang hadir langsung di SUGBK itu, permainan Persija luar biasa dan mengatakan momen ini adalah kebangkitan Persija.

“Jadi gini, ini Persija mainnya keren sekali. Bisa dibilang mayoritas penguasaan bola, penguasaan lapangan di Persija. Saya percaya ini awal dari kebangkitan kembali Persija,” kata Anies Baswedan setelah menyaksikan laga di SUGBK.

“Berturut-turut Persija menang, pastinya kita harus dukung Persija. Bahkan, InsyaAllah di Vietnam nanti Persija bisa sukses seperti ini, sehingga Macan Kemayoran kembali mengaung dan garang,” jelasnya.

Gol Kemenangan perdana Persija di Grup H Piala AFC ini hanya dicatatkan dua pemain.

Marko Simic tampil apik dengan catatan hattrick-nya, dan satu lagi dicetak oleh Rezaldi Hehanusa. Sementara itu, satu gol Tampines Rovers dicetak oleh Khairul Amri.

Pada laga selanjutnya, Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Song Lam Nge An, Selasa (6/3/2018) di Vinh Stadium. (Abdul Majid)

Berita ini sudah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kalahkan Tampines Rovers 4-1, Anies Baswedan: Saya Percaya Ini Awal Kebangkitan Persija

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved