Perempuan Usia 77 Tahun Ini Hidup Bersama Jenasah Ibunya Selama 30 Tahun

Perempuan tua ini hidup bersama jenasah ibunya yang sudah mengering di sebuah flat kumuh, di kota Mykolaiv, Ukrania.

Perempuan Usia 77 Tahun Ini Hidup Bersama Jenasah Ibunya Selama 30 Tahun
net
ilustrasi jenasah di dalam rumah 

POS-KUPANG.COM - Perempuan tua berusia 77 Tahun ini hidup bersama jenasah ibunya yang sudah mengering di sebuah flat kumuh, di kota Mykolaiv, Ukrania.

Jenasah tersebut diduga telah disembunyikan oleh anak perempuannya selama sekitar 30 tahun.

Dilansir dari Daily Mirror pada Rabu (28/2/2018), mayat tesebut ditemukan setelah polisi berhasil masuk ke flat seorang pensiunan yang berusia 77 tahun, setelah tetangganya membunyikan alarm keamanan.

Mayat tersebut ditemukan diselimuti gaun putih dengan sepatu biru dan kaus kaki hijau.  Flat tersebut dipenuhi tumpukan sampah, surat kabar dan makanan busuk. Sebuah simbol religius juga ditemukan ditempatkan di kepala mayat tersebut.

Diketahui yang tinggal di tempat tersebut, adalah seorang pensiunan berumur 77 tahun, yang hidup menyendiri.

Wanita itu dilaporkan bahkan tidak pernah membuka pintu depan rumahnya. Meski demikian, tetangga mencoba membantunya dan meninggalkan makanan untuknya di ambang pintu rumahnya.

Saat polisi datang, lansia tersebut ditemukan terbaring di lantai dengan kondisi memprihatinkan.

Di apartemennya itu tidak ditemukan air, gas atau lsitrik. "Untuk menyelamatkan wanita yang berusia tujuh puluh tahun itu, petugas memanggil dinas penyelamatan yang membantu masuk ke flat," kata seorang petugas kepolisian.

"Di satu ruangan lantai ada wanita yang dikelilingi sampah. Dia tidak bisa berjalan dan membutuhkan bantuan segera," terangnya.

Sebuah ambulan kemudian dipanggil. Saat memeriksa kamar laian polisi menemukan mayat seorang wanita yang sudah menjadi mengering. Mayat tersebut diduga adalah ibunda dari sang pensiunan.

Mayat tersebut kini dipindahkan dari flat dan dikirim ke ahli forensik. Polisi juga akan menyelidiki kasus tersebut. (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti)

Berita ini telah tayang di tribunnews.com, dengan judul : http://www.tribunnews.com/internasional/2018/02/28/seorang-anak-diduga-hidup-dengan-mayat-sang-ibunda-selamat-lebih-dari-30-tahun?page=all

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved