Lakalantas di Jalan Fetor Funay, Mister X Itu Ternyata Mahasiswa Perikanan Undana

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Fetor Funay, Kota Kupang adalah seorang mahasiswa Fakultas Perikanan Undana) Kupang.

Lakalantas di Jalan Fetor Funay, Mister X Itu Ternyata Mahasiswa Perikanan Undana
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Inilah truk Fuso yang menabrak dua korban di Jalan Fetor Funay, Rabu (28/2/2018) malam.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Fetor Funay, Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang adalah seorang mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang.

Korban ini sebelumnya tidak diketahui identitasnya, namun setelah keluarga mengecek ternyata korban meninggal itu bernama Ruben Kasse.

Opa dari almarhum Ruben Kasse, Fanuel Kasse yang ditemui di IPJ RSU Prof. WZ. Johannes Kupang, Kamis (1/3/2018), mengatakan, mereka selaku keluarga baru mengetahui jika Ruben mengalami kecelakaan di Jalan Fetor Funay, Rabu (28/2/2018).

Menurut Fanuel, pada Rabu (28/2/2018) malam, Ruben diinformasikan hendak mengikuti acara keluarga yang wisuda di Jalan Bajawa, Kayu Putih.

"Kami tidak tahu Ruben dengan siapa yang hendak ke acara pesta wisuda. Kami baru dapat informasi tadi pagi kalau Ruben sudah meninggal dunia," kata Fanuel.

Fanuel mengatakan, Ruben baru duduk di semester II dan sejak kuliah Ruben tinggal di Matani, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang.

"Sejak kuliah di Undana Ruben sudah dapat beasiswa Bidikmisi," ujarnya.

Terkait upaya dari keluarga, ia mengatakan, keluarga masih duduk bersama untuk membahas tentang rencana pemakaman. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved