Wah, Beli Sepeda Motor di Dealer Ini, Gratis Service Selama Setahun

Wah, Beli Sepeda Motor di Dealer Hasjrat Abadi Kupang, pembeli bisa service gratis sepeda motor itu selama setahun.

Wah, Beli Sepeda Motor di Dealer Ini, Gratis Service Selama Setahun
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Warga Kota Kupang, Ardi Kalelena dan istri sementara melihat motor yang dipajang di kantor Hasjrat Abadi, Rabu (28/2/2018) 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wah, Beli Sepeda Motor di Dealer Hasjrat Abadi Kupang, pembeli bisa service gratis sepeda motor itu selama setahun. Syaratnya, pembelian itu dilakukan selama Bulan Februari dan Maret 2018.

"Ini adalah promo bulan Februari dan Maret 2018, yakni servis gratis selama satu tahun. Kalau dulu servis gratis ganti oli hanya satu kali dengan promosi ini gratis oli selama empat kali dan ada gratis busi satu kali dan saringan oli , saringan udaranya satu kali dan gratis oli gardan satu kali dan berlaku sampai dengan satu tahun ke depan," kata Kepala Cabang Hasjrat Abadi Cabang Kupang, Petrus Ladjar.

Warga Kota Kupang, Ardi Kalelena dan istri sementara melihat motor yang dipajang di kantor Hasjrat Abadi, Rabu (28/2/2018)
Warga Kota Kupang, Ardi Kalelena dan istri sementara melihat motor yang dipajang di kantor Hasjrat Abadi, Rabu (28/2/2018) (POS KUPANG/HERMINA PELLO)

Saat itu Petrus didampingi Control Sales Area, Choirul Muslim. Selain itu juga ada promo cash back besar dan diskon besar selama bulan Februari dan Maret untuk semua tipe sepeda motor. Petrus menjelaskan, di bulan Maret akan lakukan test ride untuk motor tipe Mio S sekalian dengan demo irit.

Baca: Sepeda Motor yang Sangat irit BBM Ini Cocok Dikendarai Oleh Perempuan

Baca: Anak Ini Melihat Ibunya Pegang Pisau, Dikira Mau Masak, Ternyata Ibunya Melakukan Hal Nekat Ini

Baca: Meski di Dalam Penjara Kekayaan Ahok Bertambah Miliaran Rupiah, Benarkah?

Baca: Bagaimana Nasib Pemilik Warung Bakso Mas Narto Setelah 11 Warga Muntah dan Diare

"Kami tunjukkan kepada masyarakat bahwa sistem bahan bakar dengan full injectiion blue core irit, satu liter bisa 70 km. Test ini akan dilakukan si beberapa titik. di Beberapa titik," katanya, Rabu (28/2/2018) siang. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved