Ini Rahasia Besar Kenapa Fakultas Hukum Undana Kupang Bisa Kokoh Hingga 36 tahun

Hingga 30-an tahun berada di bumi NTT, FH Undana sudah menghasilkan 4.507 alumni.

Ini Rahasia Besar Kenapa Fakultas Hukum Undana Kupang Bisa Kokoh Hingga 36 tahun
POS KUPANG NOVEMY LEO
Pdt. Bendelina Doeka Souk, S.Th, M.Th saat memimpin ibadah dalam acara temu pisah salin wisudswan/ti FH Undana Kupang, Selasa (27/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Inilah rahasia besarnya kenapa Fakultas Hukum Undana Kupang bisa tetap kokoh berdiri hingga 36 tahun? Inilah jawabannya.

"Sudah banyak orang yang mengalami kebaikan Tuhan dalam lembaga Fakultas Hukum Undana Kupang. Itu artinya bahwa FH Undana dibangun diatas batu yang kokoh," kata Rm Yonas, Pr, kepada 57 calon wisudawan/ti Fakultas Hukum (FH) Undana Kupang dan orangtua serta civitas akademika FH Undana, Selasa (27/2/2018)

RM. Yonas mengatakan, hingga 30-an tahun berada di bumi NTT, FH Undana sudah menghasilkan 4.507 alumni.

Hal ini sesungguhnya membuktikan karya dan kebaikan Tuhan bagi lembaga ini.

Tuhan hadir agar lembaga ini tetap hadir memberikan pelayanan maksimal kepada putri/i agar mereka dapat sadari keberadaan mereka di kampus dan masyarakat.

"Orang yang bijaksana akan membangun rumah di atas batu dan orang yang tidak bijaksana membangun rumahnya diatas pasir. Semua punya konsekuensinya," kata Rm Yonas.

Namun hanya rumah yang dibangun diatas batulah yang bisa tahan terhadap segala peristiwa. Dan FH Undana Kupang dibangun diatas batu, dengan terus mendasar Tuhan dalam karyanya.

"Rumah dibangun diatas batu artinya bahwa apapun kita bisa hasilkan dalam kehidupan jika kita menjadikan Tuhan sebagai dasar kehidupan kita. Dengan demikian kita dimungkinkan bisa mengalami hal baik dakam kehidupan kita di dunia ini," kata Rm. Yonas.

Rm Yonas berpesan agar 57 calon wisudawan itu bisa terus berjuang di masyarakat dengan mengandalkan kecerdasan intelektual dan kecersaan hati agar bisa menjadi kebaikan bagi banyak orang.

Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved