Setelah 7 Minggu Melahirkan, Perempuan Ini Menemukan Hal Mengerikan dalam Organ Vitalnya

Pasca melahirkan, Alexandra Loredana sangat tidak nyaman karena mencium bau busuk dari organ vitalnya, dan setelah dicek, sungguh mengejutkan.

Setelah 7 Minggu Melahirkan, Perempuan Ini Menemukan Hal Mengerikan dalam Organ Vitalnya
net
Kolase tribunstyle 

POS-KUPANG.COM - Pasca melahirkan, Alexandra Loredana sangat tidak nyaman karena selalu mencium bau busuk dari  organ vitalnya, ternyata setelah dicek, sungguh mengejutkan.

Alexandra Loredana baru saja menjadi seorang ibu pada bulan Januari kemarin. Tapi 7 minggu setelah melahirkan, Alexandra Loredana dibuat ketakutan dan menemukan hal mengerikan.

Padahal saat melahirkan, bidan telah berkata semuanya baik-baik saja. Melansir dari Mirror (25/2/2018) Alexandra Loredana adalah seorang ibu yang berasal dari Inggris.

Ibu muda ini mengatakan bahwa dia menemukan "bahan yang membusuk" dari dalam dirinya. Padahal beberapa saat setelah melahirkan seorang bidan meyakinkannya "semuanya baik-baik saja."

Perban membusuk dan berdarah (Mirror)
Perban membusuk dan berdarah (Mirror) (Mirror)

Alexandra Loredana mengklaim bahwa dia menemukan perban yang direndam darah. Perban itu dia temukan di dalam tubuhnya 7 minggu setelah melahirkan.

Alexandra Loredana mengatakan bahwa dia mengeluarkan "potongan bahan yang membusuk" itu setelah dia merasa tidak nyaman.

Saat itu Alexandra Loredana pergi ke toilet dan sangat terganggu oleh "bau mengerikan". Sebenarnya, Alexandra Loredana telah mengeluh kepada bidan sebelum penemuan mengejutkan tersebut.

Tapi bidan memberitahu bahwa "semuanya baik-baik saja". Alexandra Loredana mengatakan bahwa dia tertegun saat menemukan perban berdarah itu.

Ibu ini lalu pergi ke IGD untuk menemui dokter hingga akhirnya memicu penyelidikan oleh NHS. Ibu dari Dominic ini melahirkan di Wexham Park Hospital di Slough, Berkshire, Inggris pada bulan Januari lalu.

Alexandra Loredana mengatakan kepada BBC: "Saya mengeluarkan sepotong besar bahan pembusuk dari dalam tubuh saya. "Bahan itu basah kuyup."

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved